Regional Launch All New BeAT MPM Honda Jatim, Targetkan 20 Ribu Unit Terjual Perbulan.

Setelah 3 Juni lalu dikenalkan PT. Astra Honda Motor (AHM), kini PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) mengenalkan All New BeAT pada awak media dan blogger Jawa Timur, Kamis 13 Juni 2024.

 

Berlokasi di Hutan Hujan Cafe Surabaya, regional launch Jatim All New BeAT dihadiri segenap petinggi Honda Jatim.” Produk BeAT ini telah diupgrdae dan kami berharap akan diterima baik di Jatim seperti BeAT sebelumnya, “ jelas Suwito, Presiden Direktur MPM Honda Jatim.

 

Secara desain perbedaan tampilan keduanya memiliki karakter. BeAT Sporty memiliki desain ramping dan dinamis sedang untuk BeAT Street dikenal dengan desain Macho. Honda memberikan tawaran kepada konsumen untuk menyukai desain Macho atau Sporty.

 

IMG 20240613 154144

 

Desain eksterior BeAT Street berubah dari bodi hingga lampu depan dan belakang. Selain itu perubahan pada front fender dan cover handel. BeAT Street terbaru juga telah mengaplikasi pelek dan ban ring 12 inch.

 

Sedang untuk BeAT Sporty juga mengalami perubahan desain bagian depan dan belakang berikut lampu depan dan belakang. Juga front fender dan handel yang tampil makin Sporty.

 

“Perubahan pada Honda BeAT mengikuti kebutuhan pasar. Sehingga produk ini tetap menjadi incaran konsumen untuk mobilitas. Desain yang ramping dan dikenal irit menjadi pemikiran bagi konsumen untuk memilih Honda BeAT, “ tambah Suwito.

 

IMG 20240613 154222

 

Selain desain body perubahan lain yang disematkan pada All New BeAT terdapat pada fitur-fitur yang disematkan. Seperti Smart Key System, Speedometer dilengkapi indikator baterai, power charger dan juga alarm.

 

Sedang untuk BeAT Street kini telah mengadopsi ring 12 inch dibandrol Rp. 20.962.000 sama halnya dengan BeAT Deluxe. Untuk BeAT Deluxe Smart Key Rp.21.492.000 dan BeAT CBS Rp.20.072.000 on the road Surabaya.

 

“Mengingat BeAT ini motor sejuta umat kami optimis 20 ribu unit bisa terjual perbulannya diwilayah Jawa Timur dan NTT. Sebagai salah satu backbone Honda Jatim yang akan mendongkrak market untuk jenis matic dibawah 125 cc,” tutup Suwito.

 

Nanda.

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER