Riding Keliling Kota Rasakan Kenyamanan Honda PCX160, Meriahkan Honda Premium Matic Day - Surabaya

Sekaligus meramaikan gelaran Honda Premium Matic Day di Surabaya, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengajak rekan-rekan media, blogger dan vlogger merasakan performa tinggi dan beragam fitur canggih Honda PCX160.


Bertajuk Honda PCX160 City Rolling to Honda Premium Matic Day, riding kali ini menggeber Honda PCX160 terbaru, yang mana skutik satu ini merupakan salah satu skutik besar Honda favorit masyarakat yang menawarkan pengalaman berkendara elegan dengan performa maksimal.

 

2024 06 mpm pcx6START CITY RIDING. Dilakukan di MPM Motor Simpang Dukuh.


Rolling city sendiri dimulai dari titik start dii Dealer Honda MPM Motor Surabaya. Namun, sebelumnya mengikuti briefing rute riding. 

 

Sebelum riding, peserta diberikan edukasi mengenai teknik berkendara secara berkelompok.

 

2024 06 mpm pcx5KEEP SAFETY RIDE. Keliling kota melintasi tempat iconic Surabaya.


Peserta riding melewati beberapa ikon kota Surabaya, dari Tunjungan, Grahadi, Balai Kota, Tugu Pahlawan, area Kota Tua Surabaya hingga Monkasel. Rolling city  yang mengutamakan #Cari_aman saat berkendara inipun dipungkasi dengan titik finish di Delta Plaza Surabaya tempat diadakannya kegiatan Honda Premium Matic Day (HPMD).


Riding dengan Honda PCX160 dengan berbagai kondisi jalan inian seperti keramaian kota. PCX160 hadir dengan mesin 160cc berperforma mumpuni yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm.

 

Didukung dengan posisi berkendara yang nyaman sesuai postur tinggi masyarakat Indonesia, Honda PCX160 nyaman untuk digunakan berkendara di perkotaan maupun turing jarak jauh.

 

2024 06 mpm pcx4


Ukuran bagasi yang luas hingga 30liter memudahkan menyimpan lebih banyak barang bawaan tanpa merepotkan pengendara. Kapasitas tangki sebesar 8,1L yang ditunjang dengan konsumsi bahan bakar hingga 45km/L membuat pengendara dapat menjelajah beragam destinasi hangout menarik tanpa rasa khawatir.


Honda PCX160 disematkan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe, sehingga memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup berkendara sehari-hari.

 

2024 06 mpm pcx1PREMIUM MATIC HONDA. Dipajang saat pameran di Delta Plaza Surabaya.


Pada HPMD yang diselenggarakan selama 7 hari mulai 24 – 30 Juni 2024 ini, menampilkan jajaran sepeda motor premium matic Honda yang siap dipilih masyarakat menjadi partner berkendara sehari-hari.

 

Mengikuti New Honda Stylo 160, skutik lainnya pun disuguhkan pada HPMD seperti Honda Vario 160, Honda PCX160, Honda ADV160 serta motor listrik pertama Honda EM1 e:

 

2024 06 mpm pcx2WIRANIAGA. Menjelaskan fitur dan keunggulan premium matic Honda.

Berbagai kegiatan di suguhkan seperti gathering komunitas, riding experience dan program menarik selama kegiatan berlangsung yakni pembelian Honda ADV160, Honda Vario 160 dan Honda PCX 160 secara kredit akan mendapatkan potongan angsuran hingga Rp.75 ribu. HPMD juga dimeriahkan oleh hiburan music, Dance Cover Competition dan talkshow KOL.

"Honda Premium Matic day kami hadirkan untuk memberikan kemudahan pada pecinta skutik di Jatim yang ingin memilki motor skutik premium Honda sesuai dengan kebutuhannya dan dapat meningkatkan rasa bangga konsumen saat mengendarainya,” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.




Naskah/foto : @jepunk_ototrend

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER