Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 Sambangi Surabaya Pekan Depan, Diikuti Brand-Brand Otomotif Ternama

PERWAKILAN BRAND OTOMOTIF. Turut berpartisipasi di event IIMS 2024 di Surabaya

Setelah sukses digelar di Jakarta pada bulan Februari lalu, ajang pameran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 kembali menyambangi Surabaya. Event ini bakal dilangsungkan di Grand City Convex pada 29 Mei hingga 02 Juni mendatang.

 

Tahun lalu, IIMS Surabaya berhasil menorehkan hasil positif pada jumlah pengunjung yang meningkat hingga 19% dari tahun 2022. Sedangkan total transaksi selama 5 hari penyelenggaraannya, mencapai Rp236 miliar dari 849 unit kendaraan yang terjual.

 

IIMS Surabaya 2024 pun disambut dengan optimisme, baik oleh Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara maupun para peserta yang terdiri dari apm brand-brand kendaraan maupun industri pendukungnya.

 

2024 05 otre iims sby 2

 

"Untuk kesekian kalinya, IIMS hadir di Surabaya, dan tahun ini penyelenggaraannya lebih besar dengan melibatkan banyak brand otomotif. Kita berharap, pemeran ini juga lebih sukses, baik dari sisi pengunjung maupun nilai transaksinya," ucap Rudi MF, selaku project manajer IIMS 2024.

 

Dari data yang Otre peroleh, IIMS 2024 Surabaya nantinya bakal diikuti oleh beberapa brand kendaraan ternama, baik kendaraan roda empat, roda dua maupun industri pendukungnya. Adapun brand roda empat yang turut serta antara lain, BYD, Chery, Daihatsu, Honda, Morris Garage, Mini Cooper, Subaru, Seres, Suzuki, Toyota dan Wuling.

 

Sedangkan jajaran brand roda dua yang dipastikan hadir antara lain Benelli, Keeway, KTM, Husqvarna, Gasgas, Royal Enfield, Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Motoguzzi. Tak ketinggalan, brand kendaraan listrik roda dua lain seperti ALVA, Pacific, United, Volta dan ZPT.

 

IIMS Surabaya 2024 juga berkolaborasi dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon), PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance), dan didukung oleh MUFG Bank Ltd (MUFG) sebagai Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner, serta momobil dan momotor sebagai Official Trade-In Partner.

 

naskah/foto : punk

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER