Talkshow Modifikasi SMK Bina Utama – Kendal : Pembelajaran Keilmuan Modifikasi Bareng Ototrend & Modifikator Berprestasi.

TALKSHOW MODIFIKASI SMK BINA UTAMA KENDAL. Pembelajaran Dasar Ilmu Modifikasi Bareng 60 Siswa/Siswi Penggiat Modifikasi SMK Bina Utama.

Ada yang tak kalah seru dalam rangkaian giat Bukend Modification Contest 2024 yang diselenggarakan oleh SMK Bina Utama Kendal pada Rabu, 12 Juni 2024 kemarin. Yup, ternyata di dalamnya digelar pula giat “Talkshow Modifikasi Bukend Modification Contest”.

 

T2

 

Menggaungkan tema “Berani Berkreasi Dan Berinovasi Untuk Mewujudkan Generasi Muda Yang Kompeten, Kreatif Dan Unggul”, aula SMK Bina Utama Kendal disesaki sedikitnya 60 siswa/siswi yang begitu antusias untuk mendalami kelimuan modifikasi motor, dimana sejak 2024 Modifikasi Motor resmi dijadikan sebagai salah satu mata pelajaran pada Jurusan Teknik Bisnis Sepeda Motor SMK Bina Utama Kendal.

 

Dimulai tepat pada pukul 11.00 WIB, giat talkshow kali ini dihadiri jajaran dewan pengajar SMK Bina Utama, diantaranya Ahmad Rofi’i, S.Pd, selaku guru TSM, Ali Mashudi, M.Pd, selaku guru TSM, Suharsono, S.T., selaku Kepala Jurusan TSM, Christianto Wibowo, S.Si, selaku Waka PSDM, serta Hidayat Meistiawan, S.T., selaku Waka Hubin.

 

T3

PEJABARAN MODIKASI OLEH H. WORI ‘MAMBU MODIF’. Paparkan Modifikasi Sebagai Ladang Wira Usaha Menjanjikan Di Masa Depan.

 

Istimewanya, kali ini diundang pula dua nara sumber sebagai pembicara giat talkshow, yakni wartawan otomotif senior sekaligus Redaktur Teknik Ototrend Automotive Media, Tito ‘Monster’ Agusta dan H. Wori Ransindustrianto, owner PO Duane Putra Jaya dan CEO Mambu Modif Wonosobo sekaligus entrepreneur muda sukses bidang otomotif dengan segudang prestasi otomotif modifikasi level nasional.

 

T4

 

Pada kesempatan pertama, Tito Monster Ototrend memberikan pembelajaran seputar keilmuan modifikasi dasar untuk pemula dan pelajar yang dilanjutkan oleh H. Wori Mambu Modif dengan penjabaran tentang modifikasi sebagai ladang wira usaha yang sangat menjanjikan.

 

T5

 

Di sepanjang talkshow, terdapat ketertarikan dan interaksi kuat antara siswa/siswi SMK Bina Utama bareng nara sumber dengan beberapa pertanyaan yang terlontar dari siswa/siswi di seputar dunia modifikasi. Semakin seru kala nara sumber membagikan doorprise T-shirt otomotif kepada siswa/siswi di sepanjang giat talkshow hingga berakhir tepat pada pukul 12.00 WIB.

 

T6

 

“Kami berharap dari giat talkshow ini mampu membuka wawasan siswa/siswi SMK Bina Utama agar semakin memahami pentingnya keilmuan modifikasi dengan beragam aspek yang wajib didalami dengan tekun. Tujuan pentingnya agar bidang modifikasi ini ke depan bisa benar-benar terprospek menjadi pilihan kewirausahaan yang menjanjikan masa depan cemerlang berpondasi kompetensi keahlian di bidang modifikasinya,” papar Suharsono, S.T., Kajur TSM SMK Bina Utama Kendal.

 

Foto /Teks : Why Twins & Tito Monster 5%            

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER