Nandriani Bike Modification Contest 2024 – Palembang : Sinergi Konkret Nandriani & Insan Pecinta Modifikasi Menuju Palembang Barometer Modifikasi Anak Negeri.

NBMC 2024. Sukses Jadi Pewadah Rindu Insan Modilovers Sumsel Bareng Trend Modif Haluan Ototrend.

Kembali penuh warna, dunia modifikasi kota Palembang disemarakkan lagi dengan sajian spesial pesta rakyat modifikasi Bumi Sriwijaya bareng tajuk keren “Nandriani Bike Modification Contest 2024” yang tergelar sukses pada Sabtu, 01 Juni 2024 kemarin.

 

N2

SARASEHAN BERSAMA IBU NANDRIANI. Didampingi Ketua Korwil IMI Kota Palembang, Denny Andrea & Bramartha BAF Racing.

 

Spesial, karena di event full gengsi kali ini didukung sepenuh hati oleh sosok muda hebat, Nandriani Octarina s.Psi CHA yang tak lain adalah pengusaha muda asli Palembang dan merupakan salah satu Bakal Calon Wakil Walikota Palembang di Pilkada 2024 mendatang bareng jargon sakral “Ibu Kita Menata Ibu Kota”.

 

N3

SERATUSAN MASKOT MODIFIKASI PESERTA NBMC 2024. Hadir Dari Sumsel, Jabar, Jatim, Kalteng & Kalsel.

 

Di usia 28 tahun yang terbilang muda, Nandriani terfakta begitu peduli terhadap beragam aspek-aspek sosial kemasyarakatan yang menurutnya sangat wajib untuk ditata dan diperbaiki lebih demi Palembang semakin maju. "Dengan niat baik, saya ingin mewakafkan masa muda demi turut membangun Kota Palembang. Salah satunya untuk mengangkat dunia pendidikan baik formal maupun informal. Diantaranya dengan mendukung dunia keilmuan otomotif menjalur modifikasi yang harus diakui jika di dalamnya juga memiliki korelasi erat dengan ranah kemajuan perekonomian ketika perputaran roda industri kreatif modifikasi berjalan dengan lancar bahkan hingga mampu menobatkan Kota Palembang sebagai barometer modifikasi Anak Negeri," sambutnya.

 

N4

IBU NANDRIANI. Kagum Pada Sosok Genio Unik Berunggahan Tema Fox’s.

 

Dalam kunjungannya pada Sabtu sore lalu, dengan semangat dan antusias tinggi, Nandriani begitu mengapresiasi positif dan menikmati keseruan giat Nandriani Bike Modification Contest 2024 yang diakuinya terbilang dunia baru baginya. “Dunia otomotif modifikasi memang identik dengan dunia kaum laki-laki, namun ternyata sebagai perempuan, saya juga sangat menikmati ragam kreatifitas positif dan keindahan di dalamnya. Tetap semangat berkreasi buat sahabat-sahabat pecinta otomotif, In Sya Allah bersama-sama bisa kita kembangkan lebih besar giat positif ini pada kesempatan mendatang,” salut Nandriani.

 

Turut hadir bersama Nandriani, Ketua Korwil IMI Kota Palembang, Denny Andrea yang juga sangat mengapresiasi sukses giat kali ini, “Luar biasa atas keikutsertaan rekan-rekan modifikator bareng motor-motor cantik berkonsep sangat detailnya. Saya berharap agar giat positif ini bisa lebih banyak lagi digelar. Intinya IMI siap support ragam kegiatan otomotif positif. Pesan saya, ketika kita melakukan hobi, jauhi hal-hal negatif. Tetap junjung tinggi gaya hidup sehat, tanpa narkoba dan jangan berkendara motor dalam pengaruh alkohol sebagai pemicu kecelakaan di jalan. Salam biker dan tetap santun di jalan!” tegas Denny Andrea.

 

N5

TROPHY SUPER KEREN NBMC 2024. Full Akrilik Berdesain Techno Style.

 

Yup, memang harus diakui jika keseruan Nandriani Bike Modification Contest 2024 tak terlepas dari peran aktif BAF Racing Organizer sebagai promotor pelaksana event pewadah kreatifitas generasi modifikasi Bumi Sriwijaya kali ini. Dikomandoi professional oleh Bramartha, BAF Racing Organizer sebelumnya memang sudah malang melintang di dunia event otomotif khususnya giat olahraga prestasi balap yang di beberapa kesempatan akhir ini serius merambah dunia otomotif prestasi menjalur modifikasi Kota Palembang.

 

“Memang dunia baru bagi BAF Racing Organizer dalam mengakomodir positif geliat dunia modifikasi Kota Palembang yang terfakta sudah cukup lama tak tersalurkan karena kevakuman event pewadah prestasi modifikasi. Namun dengan pembelajaran dari pengalaman giat otokontes sebelumnya, kali ini kami berusaha lebih maksimal dalam mengkemas apik ajang Nandriani Bike Modification Contest 2024 ini,” papar Bramartha yang notabenenya juga tercatat dalam struktur kepengurusan IMI Pengprov Sumatera Selatan.    

 

Dipersiapkan maksimal oleh 15 official crew-nya dalam 20 hari saja, venue adem di Atrium Mall Transmart Palembang di Jl. Radial 26, Ilir, Bukit Kecil, Kota Palembang tersulap keren menjadi battle field seratusan maskot-maskot modifikasi terbaik yang terdata sebanyak 220 register demi berburu tahta terhormat di 12 main class categories serta 50 best categories bike meet up.

 

N6

IBU NANDRIANI SPECIAL PICK. Congrat Kepada Dicly DP Palembang Bareng Genio Fox’s.

 

Yang membanggakan, keikutsertaan peserta tak semata hadir dari seputaran Kota Palembang saja, namun bahkan menjadi magnet kuat partisipasi modilovers dari Bangka Belitung, Lampung, OKI, Pali, Tanjung Enim, Prabumulih, OI, juga dari zona Jawa Barat dari Bekasi dan Tangerang, zona Jawa Timur dari Tulungagung dan bahkan zona Kalimantan yang hadir dari Banjarmasin dan Palangkaraya.

 

N7

OTOTREND OFFICIAL PICK. Congrat Untuk Aerox Vietnam Style Andalan Ragil King Londo 999 ‘NAV 999 Feat Ndrey Garage’ Banjarmasin.

  

Dan tak terprediksi sebelumnya, Nandriani Bike Modification Contest 2024 menjadi bukti konkret pengobat kerinduan generasi kreatif modifikasi Sumatera Selatan yang berbondong-bondong meluapkan kerinduannya berkompetisi sportif modif yang kali ini didewan-pengadili oleh Ototrend Automotive Media. Terbukti dari 12 main class categories, hanya 2 kelas saja yang keikutsertaan pesertanya tak memenuhi kuota minimal, itupun juga terbaut hanya 1 angka keikutsertaan saja. “Jujur, kami segenap modifikator Bumi Sriwijaya rindu dengan pesta modifikasi haluan Ototrend Style yang harus diakui sebagai pelopor trend modifikasi Indonesia dan juga pelopor industri kreatif modif,” lugas Afrizal, dedengkot modifikator Palembang berpanji Ijal Custom.

 

N8

HOT TREND CVT BILLET. Terinstal Apik Di Maskot Vario Proper Abraham Reborn Feat Tom’s Gank Tangerang.

 

Menyoal trend modifikasi pada Nandriani Bike Modification Contest 2024 kali ini memang tak perlu diragukan lagi mengingat ragam pakem modifikasi haluan Ototrend style yang berstandarisasi nasional begitu dipahami kuat dan terinstal keren di barisan-barisan maskot modifikasi peserta. “Trend lighting billed, bak mesin dan CVT billet, suspensi elektrik dan ber-preload, remote electric starter, instalasi detail akseso level hedon, painting colour effect, inovasi NOZ serta taburan detail baut-mur titan sudah jamak terlihat di maskot-maskot modifikasi keren peserta Nandriani Bike Modification Contest 2024 kali ini,” sursprised Duns N3 Ototrend.

 

N9

JUNODT JOOKIES. King of Mellow, Ademkan Suasana NBMC 2024 Bareng Lagu Syahdu Melankolisnya.

 

Mengademkan suasana panas kompetisi sportif one day modify party kali ini, tim official menghadirkan juga guest star the king of Mellow, Junodt Jookies dari Purworejo-Jawa Tengah untuk didapuk menjadi sang entertainer pewarta lagu-lagu syahdu melankolis bareng gitar akustiknya di sepanjang giat Nandriani Bike Modification Contest 2024.    

 

N10      

KOLABORASI PENGGERAK NBMC 2024. Junodt Jookies, Denny Andrea IMI, Duns & Tito Ototrend, Ibu Nandriani, Andi Damayanti, Entri Ernia Ototrend & Bramartha BAF.

 

“Sangat bangga bisa ikut andil dalam mewadahi hobi positif modif rekan-rekan generasi kreatif otomotif Sumsel, Jabar, Jatim dan Kalimantan raya bersama Nandriani Bike Modification Contest 2024. Tetap setia menyelami passion modif dan senantiasa junjung tinggi sportifitas dalam berkompetisi. In Sya Allah BAF Racing akan kembali menggelar pesta modifikais kembali pada Agustus 2024 mendatang!” pungkas Bramartha BAF Racing yang setia didampingi sang belahan jiwa dinda Andi Damayanti, yang juga sang owner Yanti Lontar.

 

NANDRIAINI BIKE MODIFICATION CONTEST OFFICIAL SAY THANK’S TO :

IMI Pengprov Sumsel, Pondok Tince, PLG Titanium Bolt, BEB Gorilla Yakuza, Jaya Abadi, RVM Paint Motoshop, Idemitsu, Ampera Culture, Jawara Racing, Ijal custom, Selap Selip, Aziz.Garage Auto Workshop, Jaya Abadi Moto Sport Celentang, Ototrend Automotive Media.

 

Foto / Teks : Tito Monster 5% & Duns N3

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER