Hadir di Jakarta Fair 2024, Polytron Andalkan Program Sewa Baterai, Promo Menarik dan Lelang Motor Listrik Fox-S

Di ajang pameran Jakarta Fair 2024 di Kemayoran, brand Polytron menegaskan komitmennya untuk menyediakan solusi mobilitas yang dapat diakses oleh berbagai kalangan masyarakat.

 

Program sewa baterai yang ditawarkan membuat harga motor listrik Polytron sangat terjangkau, dan memungkinkan pengguna untuk menikmati manfaat motor listrik tanpa khawatir akan biaya penggantian baterai yang mahal.

 

Ketika baterai mengalami degradasi, maka pengguna dapat mengganti baterai dengan mudah, dengan menghubungi teknisi resmi di nomor telepon 1500833 maka penggaantiannya akan dilakukan tanpa biaya. Dengan program garansi baterai seumur hidup ini, dapat memberikan kepercayaan lebih tinggi lagi untuk pengguna setia Polytron #QualityThatMatters.

 

Selain sewa baterai yang membuat harga motor listrik Polytron sangat terjangkau, Polyton Fox series juga dinobatkan sebagai salah satu motor yang mendapatkan potongan subsidi Rp7 juta dari pemerintah, dengan demikian harga Fox-R hanya seharga Rp13,5 jutaan (Jabodetabek), sedangkan Fox-S hanya seharga Rp11,5 jutaan (harga Jabodetabek).

 

"Motor listrik Fox-R dan Fox-S adalah produk andal sebagai bentuk kesungguhan Polytron dalam mendukung mobilitas berkelanjutan di Indonesia," singkat Ilman Fachrian Fadly selaku Head of Product Polyton EV.

 

Lebih menarik, digeber promo pembelian yang sangat menarik, misalnya program berhadiah langsung barang elektronik seperti rice cooker, vacuum blender, tumbler cantik hingga voucher berbelanja. Juga ada program lelang motor listrik Fox-S yang dimulai dari harga Rp1 jutaan.

 

Untuk program lelang motor listrik Fox-S rencananya akan dilangsungkan pada akhir Juni, yang mana konsumen bisa mendapatkan memiliki motor listrik Fox-S dengan harga lebih mudah di bawah harga pasar.

 

Pengunjung pameran juga bisa melihat dan mencoba mengendarai kedua motor listrik Polytron dengan mendaftar program test ride. Bagi pengunjung test ride yang beruntung akan ada hadiah menarik.

 

Polytron sendiri bisa didapatkan baik dengan tunai maupun kredit. Untuk pembelian secara kredit, beberapa program tambahan menarik lainnya bisa didapatkan, misal DP rendah, diskon angsuran, potongan tenor, hingga instan approval khusus pengunjung yang bertransaksi di PRJ booth Polytron yang terletak di booth otomotif Hall A2 nomor 24.

 

 

editor/foto : punk/ist

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER