Piaggio Indonesia Buka Dealer Motoplex 4 Brand untuk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di Waru Sidoarjo

PT Piaggio Indonesia meneruskan ekspansinya untuk memperkuat posisinya di pasar Indonesia dengan membuka dealer Motoplex 4 Brand pertama di Sidoarjo, Jawa Timur.


Dealer Motoplex yang bekerjasama dengan PT Smart Mulia Abadi (SMART) ini terletak di Jl. Raya Waru No.92 Sidoarjo, yang mana luas lahannya mencapai 845 meter persegi dan luas bangunan 488 meter persegi.

 

2024 05 otre motoplex waru 3


Dealer Motoplex 4 Brand SMART Waru, Sidoarjo, menawarkan solusi lengkap dari pengalaman 3S (Sales, Service, Spare Part) yang memungkinkan para pelanggan untuk mendapatkan produk kualitas terbaik dari merek-merek Piaggio Group, suku cadang orisinal, dan aksesori premium, sementara kendaraan mereka ditangani langsung oleh teknisi profesional dan berpengalaman dari Piaggio Group.

 

2024 05 otre motoplex waru 2


"Pembukaan dealer Motoplex 4 Brand pertama di Sidoarjo sangat penting seiring upaya kami untuk terus mengarungi perjalanan kami di Jawa Timur, terlebih brand-brand kami mendapatkan respons yang sangat baik di wilayah ini. Peningkatan layanan di dealer tersebut akan menjadi momentum bagi kami untuk memperluas cakupan layanan dengan lebih fokus menghadirkan layanan premium khas dealer Motoplex 4 Brand untuk konsumen setia kami di Sidoarjo dan sekitarnya," ucap Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

 

2024 05 otre motoplex waru 4

 

Sementara itu, S.A Yongky, Direktur PT Smart Mulia Abadi juga menyatakan sangat antusias dengan peningkatan layanan dealer SMART Waru. “Kami sangat antusias dalam menghadirkan peningkatan layanan di dealership kami setelah di-upgrade menjadi Motoplex 4 Brand. Dealer Motoplex 4 Brand yang telah siap membuka layanannya ini akan memenuhi kebutuhan konsumen dan menjawab minat dari masyarakat setempat akan brand premium khas Italia yang dibawa oleh Piaggio Group ke Sidoarjo," tuturnya.

 

2024 05 otre motoplex waru 5


Kini, dealer Motoplex di Sidoarjo menawarkan produk dan layanan lengkap dari merek-merek Piaggio Group yang memungkinkan warga Sidoarjo dan sekitarnya merasakan langsung solusi mobilitas urban dari Piaggio, ikon legendaris otomotif dan gaya hidup Vespa, DNA balap dan performa dari Aprilia, dan ketangguhan dalam bertualang bersama Moto Guzzi dalam satu tempat.

 

 

editor/foto : tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER