Terbaru ! Chery Omoda E5 Dirilis Dengan Pilihan Black Interior Color

Mengakomodir permintaan konsumennya, PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengeluarkan Chery Omoda E5 dengan aksen interior baru Black Interior Color alias berwarna hitam.


"Dengan memperkenalkannya Omoda E5 Black Interior Color ini, tentunya kita ingin menjangkau lebih luas lagi pelanggan Omoda E5," singkat Eko Fachruroji selaku Product Planning Mananger Chery Sales Indonesia.

 

Chery Resmi Luncurkan Omoda E5 Dengan Interior Hitam 01


Sebelumnya, mobil listrik Chery Omoda E5 memiliki desain interior dengan warna biru berkombinasi putih, namun dengan warna hitam memungkinkan konsumen mendapatkan pilhan warna interior yang lebih banyak.


Apalagi, warna dalam kabin ini dinilai lebih memiliki sentuhan yang elegan dan sporty, pengambilan warna gelap ini pastinya bertujuan untuk membuat tampilan bagian dalam senantiasa tidak terasa kusam.

 

Chery Resmi Luncurkan Omoda E5 Dengan Interior Hitam 03

 

Jika ditelisik, interior seluruhnya memang berwarna hitam termasuk dashboard, panel kayu yang lebi matte, konsol hingga door trim.


"Banyaknya permintaan dari customer di Indonesia, warna hitam ini hadir di semua varian Chery Omoda E5. Ini artinya pabrikan secara total menawarkan 10 tipe Chery Omoda E5 dengan warna interior maupun eksterior yang berbeda," tambah Zeng Shuo selaku Assistant Vice President PT Chery Sales Indonesia.

 

Chery Resmi Luncurkan Omoda E5 Dengan Interior Hitam 04


Berbicara soal harga pada Chery Omoda E5 terbaru ini masih sama dengan harga Rp 489,9 juta sudah termasuk garansi baterai, motor dan power control unit seumur hidup.

 

 

Naskah / Foto : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER