Federal Tire Motor Club (FTMC) Gelar Touring Purnabakti, Jelajah dan Eksplore Pantai Sawarna

Mengisi akhir pekan silam, komunitas penggemar berkendara sepeda motor berpanji Federal Tire Motor Club (FTMC) menggelar touring spesial di seputaran Jawa Barat, pada 21-23 Juni 2024.

 

Sekaligus dalam rangka purnabakti Bapak Eko Supriyono, giat touring kali ini pun gayeng karena diikuti sekitar 42 rider yang menggeber berbagai tipe dan model kendaraannya.

 

2024 06 federal motor 1

 

"Selain membawa misi untuk pelepasan Pak Eko, kami juga mempromosikan kembali acara FTMC yang sempat vakum selama dua tahun terakhir karena pandemi COVID-19," ujar Pak Supriyatna, ketua panitia pelaksana.

 

Rute touringnya sendiri terbilang melalui jalur eksotik. Start dari Cileungsi - Citorek - Sawarna, kemudian kembali ke Cileungsi lewat Pelabuhan Ratu dan Cikidang, dengan jarak tempuh sekitar 300 km. "Dalam touring ini, kami juga mengeksplore Pantai Sawarna," singkat Pak Supriyatna.'=

 

2024 06 federal motor 5

 

Kegiatan touring ini juga dihadiri oleh Pak Soni, yang turut meramaikan acara ini sambil melepas kawan seperjuangannya, Pak Eko.

 

2024 06 federal motor 3

 

"Pensiun dari pekerjaan adalah hal yang pasti akan kita hadapi, tetapi tidak ada kata pensiun untuk sebuah hobi. Kapan pun ada acara touring lagi, mohon untuk dikabari. Saya akan usahakan untuk ikut. Doakan juga saya dan teman-teman para pembina FTMC yang sudah pensiun tetap sehat jasmani dan rohani," jelasnya.

 

 

editor/foto : tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER