Neta Ikut Ramaikan Jakarta Fair 2024, Pamerkan Neta V-II dan Geber Banyak Promo

Brand NETA juga berpartisipasi di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2024. PT NETA Auto Indonesia (NETA) sebagai apm Neta pun memamerkan line up mobil listrik terbarunya, yaitu NETA V-II, serta menawarkan berbagai promo penjualan menarik khusus untuk para pengunjung.


"Kami senang dan antusias dapat berpartisipasi dalam Jakarta Fair Kemayoran di tahun ini, kami ingin memperkenalkan lebih luas lineup terbaru kami yaitu NETA V-II serta menunjukkan komitmen NETA untuk menghadirkan kendaraan listrik terbaik bagi semua kalangan, yang tidak hanya berteknologi tinggi, tetapi juga ramah lingkungan,” jelas Christy Lianto, Brand PR & Dealer Marketing Manager NETA.


NETA V-II yang telah resmi diluncurkan bulan Mei lalu, berhasil menarik perhatian publik dengan mengantongi lebih dari 200 SPK. Pada pameran kali ini, NETA akan menampilkan tiga warna menarik dari NETA V-II yaitu White Storm, Midnight Grey, dan Baby Blue.


NETA pun memiliki fitur unggulan terbaru yaitu Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) dengan 9 fungsi keselamatan utama, yang dirancang untuk mengoptimalkan kenyamanan pengemudi saat berkendara serta keamanan selama di perjalanan.


Untuk jarak tempuhnya, NETA V-II termasuk menonjol di kelasnya dengan kemampuan mencapai hingga 401 km dalam sekali pengisian daya. Hal ini menjadikan NETA V-II sebagai pilihan ideal untuk menaklukkan jalanan kota yang padat, aktif, dan dinamis.


Untuk menambah semarak pameran, NETA juga telah menyiapkan berbagai promo menarik bagi para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2024. Setiap konsumen yang melakukan booking order NETA V-II selama pameran berlangsung akan berkesempatan mendapatkan Lucky Dip dengan hadiah menarik, seperti iPhone, Smart TV, Gold Bar, dan Shopping Voucher. 


“Kami berharap pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas di booth NETA selama berlangsungnya Jakarta Fair Kemayoran. Melalui acara ini, kami juga berharap perkembangan mobil listrik semakin pesat, sehingga kita bisa bersama-sama membangun masa depan yang lebih hijau," tutup Christy.

 

 

 

editor / Foto : Masdon / Istimewa

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER