Boyong 3 Unit Mobil Listrik Di IIMS Surabaya, BYD Optimis Akan Diterima Baik Di Jatim.

Lebih dekat dan mengenalkan langsung produk listrik BYD hadir di IIMS Surabaya yang digelar 29 Mei hingga 2 juni 2024 nanti. Tentu produk ini dilirik sebab baru pertama kali hadir di Surabaya.

 

Optimistisme disampaikan oleh Judianto, Operation Director PT. Arista Elektrika Indonesia saat press conference di booth BYD di IIMS 29 Mei.

 

“Kami datang lebih dekat ke masyarakat Jatim mengenalkan produk-produk terbaik kami dan kami yakin akan kualitas produk kami. Saya optimis produk BYD juga akan diterima dengan baik di Jatim,” buka Judianto.

 

IMG 20240529 204240

 

Menempati pojok hall Grand City Convex Surabaya. Booth BYD bisa dijumpai paling ujung sebelah kanan dari pintu masuk.

 

3 unit mobil listrik BYD yang dibawa ke IIMS Surabaya yakni BYD Seal, BYD Atto 3 dan BYD Dolphin yang ketiganya memiliki desain berciri khas tersendiri.

 

Keunggulannya, ketiga produk mobil listrik BYD tersebut menggunakan jenis baterai Blade yang diklaim lebih aman. Tahan suhu dingin hingga minus 30 derajat dan suhu panas hingga 50 derajat celcius.

 

Kini BYD telah memiliki 12 dealer diseluruh Indonesia. Salah satunya di jln. Kenjeran Surabaya yang mana konsumen bisa mencoba langsung produk BYD di dealer tersebut atau bisa ke IIMS Surabaya.

 

“Wujud keseriusan BYD di Indonesia sekaligus mempercepat program elektrifikasi pemerintah BYD nantinya akan membuat pabrik di Indonesia,” tutup Judianto.

Nanda.

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER