CBR Bogor Riders : Rayakan 13th Anniversary with Family Gathering Meriah & Gelar Mubes Pemilihan Ketum Baru 2024-2026

Bikers yang tergabung dalam panji CBR Bogor Riders menggelar kegiatan spesial pada 15-16 Juni, weekend silam. Dalam rangka merayakan 13th anniversary komunitasnya, mereka mengadakan family gathering, plus musyawarah besar demi kelangsungan kepengurusan klub untuk periode mendatang.

 

Mengambil lokasi di Villa Kosambi yang terletak di Raya Anyer-Sirih, Anyer, Serang, Banten, anniversary ini pun berlangsung gayeng dan guyub dengan hadirnya sekitar 50 member CBR Bogor Riders beserta keluarga dan undangan.

 

Tak hanya itu, hadir pula para member dari komunitas lain, diantaranya CBR Riders Jakarta, CBR Owner (CROW) Tangerang, CBR Rider Owner Serang (CRON'S). Acara ini juga dihadiri perwakilan paguyuban Komunitas Honda Motor Bogor (KHOMBO) dan ketua umum paguyuban Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), Bro Goyz.

 

2024 06 cbr bogor rider 2

 

Selain menjadi ajang kumpul, kegiatan family gathering ini pun ditujukan untuk memperkuat tali silahturahmi antar member dan keluarga. Sekaligus, menjadi satu upaya menumbuhkan rasa Solidaritas antar member, dalam internal maupun eksternal CBR Bogor Riders.

 

Tak hanya itu, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa begitu banyak kegiatan positif yang ada dalam suatu wadah club dan komunitas sepeda motor dan menghilangkan stigma negatif di masyarakat bahwa ini bukan geng motor.

 

Acaranya sendiri diisi dengan sejumlah aktivitas. Saat semua peserta telah hadir, dimulai dengan sambutan dan ucapan selamat dari ketua pelaksana dan pengurus inti CBR Bogor Riders juga dari tamu undangan. Lalu dilanjutkan seremonial pemotongan tumpeng secara simbolis. Peserta juga mengikuti sharing season terkait materi Management Club yang sesuai ketentuan Honda Community oleh Ketua Umum IMJHB, Bro Goyz.

 

2024 06 cbr bogor rider 3

 

"Selamat Ulang Tahun yang ke-13 untuk CBR Bogor Riders! Kehadiran teman-teman selama ini telah memberikan warna tersendiri dalam dunia otomotif, khususnya bagi komunitas Honda CBR. Semoga Club yang tergabung di IMHJB bisa mengatur management club dengan baik sesuai dengan arahan Honda Community. Salam hangat dari IMHJB!" seru Bro Goyz, selaku ketua umum IMHJB.

 

Di sela-sela kegiatan acara juga diisi dengan seremonial pengukuhan Member Prospek CBR Bogor Riders dengan jumlah 13 orang. Kegiatan di hari pertama pun ditutup dengan Doa dan foto bersama juga makan bersama dengan menu Nasi Liwet yang membuat peserta larut dalam kebersamaan dan kekeluargaan.

 

Masih di lokasi yang sama, di hari kedua peserta mengikuti kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) ke-8 CBR Bogor Riders, yang membahas sejumlah agenda antara lain pembahasan revisi, dan penetapan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) CBR Bogor Riders, yang dilanjutkan dengan pembahasan Laporan Pertanggungjawaban Kepengurusan (LPJK) CBR Bogor Riders periode 2022 - 2024.

 

2024 06 cbr bogor rider 4

 

Pada acara puncak, peserta mengikuti kegiatan pemilihan ketua umum baru. Dan hasilnya, terpilihlah Bro Cheka Al Fath sebagai Ketua Umum CBR Bogor Riders periode 2024-2026 secara aklamasi, menggantikan Bro Muhammad Salim dari jabatan sebagai ketua umum sebelumnya.

 

"Selamat merayakan Anniversary ke-13, CBR Bogor Riders! Dalam setiap putaran roda dan setiap kilometer yang kita tempuh bersama, kita telah menunjukkan bahwa persahabatan dan solidaritas adalah inti dari komunitas ini. Teruslah menjadi panutan dalam keselamatan berkendara dan kepedulian sosial. Semoga kebersamaan kita semakin erat dan membawa kita menuju lebih banyak petualangan yang tak terlupakan," ujar Bro Cheka Al Fath dalam sambutannya setelah terpilih menjadi ketua Umum CBR Bogor Riders yang baru.

 

"Sebagai Ketua Umum baru CBR Bogor Riders periode 2024-2026, saya berkomitmen untuk melanjutkan dan mengembangkan warisan hebat yang telah dibangun oleh Ketua Umum CBR Bogor Riders periode 2022-2024 yaitu Muhamad Salim dan juga kita bersama. Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan dari semua anggota. Saya percaya bahwa dengan kerja sama sebagai superteam yang baru dan semangat kebersamaan semua anggota, kita dapat mencapai lebih banyak lagi," tambahnya.

 

2024 06 cbr bogor rider 5

 

Dalam kesempatan tersebut, Mantan Ketua Umum CBR Bogor Bogor Riders periode 2022-2024, Muhamad Salim juga ikut memberikan ucapan selamat. "Ucapan selamat yang tulus untuk CBR Bogor Riders di hari jadinya yang ke-13! Kehadiran kalian selama ini telah memberikan warna tersendiri dalam dunia otomotif, khususnya bagi komunitas Honda CBR. Tetaplah menjaga semangat persaudaraan dan kebersamaan ini, serta teruslah berkarya dan berinovasi. Masa jabatan saya sebagai Ketua Umum CBR Bogor Riders mungkin telah berakhir, tetapi cinta dan dedikasi saya untuk komunitas ini akan selalu ada," kata Muhamad Salim.

 

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua anggota yang telah mendukung saya selama ini. Terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang luar biasa. Saya yakin bahwa kepemimpinan yang baru akan membawa kita ke puncak yang lebih tinggi. Tetap semangat dan teruskan perjuangan kita!" ungkapnya.

 

Ketua Umum KHOMBO, Bro Aphid yang turut hadir memeriahkan acara juga ikut memberikan ucapan "Selamat Ulang Tahun yang ke-13 untuk CBR Bogor Riders! Saya merasa sangat bangga bisa menjadi bagian dari momen spesial ini. Semangat kebersamaan dan persaudaraan yang kita rasakan hari ini adalah pondasi kuat bagi perjalanan kita ke depan. Semoga setiap kegiatan kita hari ini membawa kita lebih dekat dan lebih solid," pungkasnya.

 

 

editor/foto : tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER