PT NETA Auto Indonesia : Resmi Bekerja Sama Dengan Permata Bank Untuk Permudah Pembiayaan Dealer.

PERESMIAN KERJASAMA NETA & PERMATA BANK. Demi Dukung Eskpansi Bisnis NETA DI Indonesia.

PT NETA Auto Indonesia (NETA) secara resmi umumkan kerjasamanya dengan salah satu bank di Indonesia yaitu Permata Bank sebagai partner perbankan dalam fasilitas pembiayaan dealer NETA Indonesia.

 

Dalam proses penandatangan kali ini dihadiri petinggi kedua belah pihak, diantaranya Jerry Huang selaku Managing Director PT NETA Auto Indonesia dan Evi Hiswanto selaku Chief of Corporate Banking Permata Bank. Dengan penandatanganan kesepakatan ini, NETA memperoleh dukungan untuk melakukan ekspansi dan pertumbuhan bisnis NETA di Indonesia.

 

A2

PENANDATANGAN KERJASAMA. Bersama Jerry Huang NETA & Evi Hiswanto Permata Bank.

 

Jerry Huang selaku Managing Director NETA Auto Indonesia mengatakan bahwa dengan berlangsungnya kerjasama dengan Permata Bank ini, diharapkan dapat mendukung dan meningkatkan kualitas NETA agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

 

“NETA Auto Indonesia berkomitmen untuk terus mendorong adopsi kendaraan ramah lingkungan dan mendukung visi pemerintah Indonesia. Melalui kolaborasi dengan Permata Bank dalam fasilitas pembayaran kepada dealer, kami berupaya memberikan kontribusi positif dalam transformasi menuju mobilitas berkelanjutan, sekaligus memperkuat nilai-nilai keberlanjutan dalam industri otomotif. Kami mengucapkan terima kasih kepada Permata Bank atas kerjasama dan dukungannya kepada NETA Indonesia,” jelasnya dalam keterangan resminya pada Rabu, 30 Mei 2024.

 

Dukungan dari Permata Bank bukan hanya menjadi langkah strategis untuk ekspansi bisnis NETA, tetapi juga mencerminkan komitmen dari kedua belah pihak akan langkah strategis dalam mendukung transisi ekosistem kendaraan listrik. Sebagai bagian dari kesepakatan ini, Permata Bank akan memberikan dukungan dalam memfasilitasi pembiayaan dealer yang akan mengoptimalkan layanan dan inovasi mobil listrik NETA di pasar Indonesia.

 

A3

KERJASAMA NETA & PERMATA BANK. Saling Support Demi Dukung Program Pemerintah Net Zero Emissions 2060.

 

“Kami di Permata Bank sangat terbuka dengan upaya kolaboratif serta dukungan kepada visi-misi pemerintah. Oleh karena itu, langkah ini kami lakukan untuk mendukung pemerintah guna mencapai net zero emissions pada tahun 2060. Melalui kemitraan kolaboratif dengan PT NETA Auto Indonesia, kami tidak hanya memperluas fasilitas pembiayaan untuk dealer, tetapi juga memperkuat dedikasi kami terhadap nilai-nilai berkelanjutan yang menekankan keseimbangan antara ekonomi, lingkungan, dan sosial,” ungkap Evi Hiswanto, Chief of Corporate Banking Permata Bank.

 

Sinergi yang dilakukan antara Permata Bank dan PT NETA Auto Indonesia ini tentunya akan memberikan dampak baik. Untuk mendukung hal tersebut, Permata Bank mendukung dengan adanya Permata KKB yang dapat memfasilitasi pembiayaan kendaraan mobil dengan proses pengajuan yang cepat dan mudah. Permata KKB juga memiliki keuntungan cicilan tetap hingga 5 tahun, suku bunga kompetitif mulai dari 2.91%, down payment mulai dari 15%, dan biaya provisi mulai 0%.

 

Dengan ini, harapannya sinergi antara PT NETA Auto Indonesia dan Permata Bank tidak hanya memperkuat implementasi nilai-nilai Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG) di kedua entitas, tetapi juga memberikan kontribusi yang signifikan bagi perkembangan industri otomotif berbasis listrik di Indonesia karena langkah ini sejalan dengan upaya pemerintah dalam mengurangi emisi karbon dan mendorong keberlanjutan lingkungan.

 

Naskah / Foto : Masdon / Istimewa

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER