200 Pencinta Big Skutik Ikuti PCX Day Heritage Ride Explore Blitar.

26 Mei 2024, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) menggelar PCX Day Heritage Ride. Diikuti 200 pencinta big matic PCX dari kota Blitar dan sekitarnya. Riding bareng dan explore kota Blitar Minggu Pagi.

 

Tampak antusias peserta yang dari pagi sudah bersiap untuk riding. Titik start dan finish di Istana Gebang yang merupakan salah satu tempat heritage Kota Blitar.

 

Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari mengatakan bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila dan Kota Blitar tidak lepas dari Bung Karno sebagai proklamator Kemerdekaan dan Kota Blitar menjadi salah satu pengguna Honda PCX terbanyak.

 

IMG 20240526 150844

 

"Dengan semangat Satu Hati, terima kasih antusias konsumen pengguna Honda PCX di Kota Blitar. Melalui kegiatan ini kami memberikan pengalaman pertama riding bersama dan bersilaturahmi dengan sesama pecinta Honda PCX," kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

 

Sebelum berkendara, peserta diedukasi keselamatan berkendara oleh Instruktur safety riding MPM Honda Jatim. Mengenai persiapan berkendara dan perlengkapan berkendara serta rute riding. Kurang lebih 25 km berkendara keliling Kota Blitar dengan melewati beberapa lokasi heritage dengan tetap mengutamakan #Cari_aman berkendara saat riding.

 

IMG 20240526 150907

 

"Sudah 2 tahun saya menggunakan Honda PCX160 ini untuk beraktifitas sehari - hari dan acara ini merupakan pengalaman pertama kali saya mengikuti touring seperti. Saya sangat senang katena bisa mengenal peserta yang lain," uangkap Endang, salah satu peserta.

 

Kegiatan ditutup dengan pembagian doorprize dengan puluhan hadiah yang bisa dibawa pulang. Dan hadiah bagi peserta yang mengabadikan momen kemeriahan dan keseruan saat kegiatan di sosial media dalam sesi sosmed foto challenge.

 

Selama kegiatan berlangsung, MPM Honda Jatim bersama jaringan dealer Honda memberikan program pembelian menarik yakni diskon uang muka Rp 1 juta dan diskon angsuran Rp. 50 ribu atau 3x tenor.

 

 

 

Naskah/ Foto: Nanda/ Istimewa.

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER