Ribuan Bikers Honda Meriahkan Parade Honda Vario 160 ke-3 di Kota Malang, Berkesempatan Menangi Doorprize Honda BeAT

Hajatan ketiga dalam rangkaian Parade Honda Vario 160 yang diinisiasi oleh PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, digelar di kota Malang, pada Minggu 30 Juni 2024 ini.

 

Diikuti sekitar seribu orang lebih, Parade Honda Vario 160 kali ini pun sukses mengajak konsumen pengguna Honda Vario 160 untuk fun riding keliling kota Malang dan sekitarnya, yang tentu saja tetap mengutamakan safety riding.

 

"Kota Malang menjadi kota ke-3 digelarnya Parade Vario 160, dan nantinya kemeriahan dan keseruan pecinta Honda Vario 160 masih berlanjut di beberapa kota di Jawa Timur. Semoga, Honda Vario 160 bisa memberikan memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara,” tutur Suhari, selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

 

Menurutnya, kegiatan ini memang bertujuan mengajak konsumen loyal Honda dan komunitas terutama penguna Honda Vario 160 untuk kembali merasakan kebanggaan berkendara bersama menggunakan Vario 160 sebagai skutik premium serta berbagi pengalaman kebanggaan dengan pengguna motor premium Honda Vario 160 dalam menemani beraktivitas sehari-hari.

 

2024 06 parade vario malang 2

 

Parade Honda Vario 160 di Malang ini dimulai dengan start bareng dari Lapangan Rampal Malang melewati beberapa ikon Kota Malang. Sebelum dimulainya acara Parade Vario 160, para peserta riding turut serta dalam sesi briefing cara berkendara yang mengutamakan keselamatan saat akan melalui rute perjalaan yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding. Selain edukasi keselamatan berkendara juga disampaikan informasi rute riding yang akan dilalui.

 

Sepanjang perjalanan, iringan city rolling menarik perhatian di jalanan perkotaan, namun juga melalui sejumlah tempat ikonik. Dengan penuh semangat peserta memulai berkendara sejauh kurang lebih 30 km mengelilingi Kota Malang. Peserta berkendara dengan tetap mengutamakan #Cari_aman saat berkendara.

 

Selain berkendara bersama yang menyenangkan, para peserta berhak mengikuti undian berhadiah dengan total hadiah Rp 50.000.000,- serta berkesempatan memenangkan doorprize dengan hadiah 1 (satu) unit Honda BeAT yang diundi pada puncak kegiatan Parade Honda Vario 160 di bulan Juli.

 

2024 06 parade vario malang 3

 

Pada kesempatan ini, peserta maupun pengunjung dapat merasakan langsung berkendara dengan Honda EM1 e: dan Honda Stylo 160 dalam sesi riding test. Selain itu juga peserta mengikuti fun games yang berhadiah gimmick. Para peserta juga dapat melakukan perawatan pada saat kegaiatan berlangsung dengan adanya service murah. Kemeriahan dan keseruan kegiatan dapat dibagikan peserta dan mengikuti sosmed challenge.

 

Kegiatan Parade Honda Vario 160 oleh MPM Honda Jatim sendiri digelar di enam kota di Jawa Timur. Dimulai dari kota Madiun pada 2 Juni, kemudian berlanjut Pasuruan (09 Juni). Setelah Malang, event in bakal berlanjut ke kota Kediri (7 Juli), Mojokerto (14 Juli) dan terakhir digelar Surabaya pada 21 Juli mendatang.

 

 

editor/foto : tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER