Dua Pilihan Warna Terbaru Volta Mandala Dirilis di PEVS 2024, Harga Rp 10 Jutaan

Ajang pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) juga diikuti oleh brand Volta, yang kali ini memajang produk unggulannya di booth yang terletak di hall C1 JIExpo Kemayoran Jakarta.

 

Sekaligus dalam momen pembukaan gelaran ke-3 kalinya tersebut, Volta mengeluarkan varian warna baru untuk model Volta Mandala. Pilihan warna ini adalah Brilliant Yellow dan Brilliant White.

 

"Peluncuran varian warna terbaru Volta Mandala ini merupakan komitmen kami dalam terus berinovasi di industri kendaraan listrik. Kita juga terus berusaha meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan motor listrik melalui berbagai inovasi dan program menarik," kata Okie Octavia Kurniawan, selaku CEO Volta Group.

 

Volta Mandala ini merupakan skuter listrik bergaya modern klasik European style. Ditopang dengan motor listrik berbaterai 64V 21Ah, Mandala bisa menempuh jarak sejauh 65 Km atau 130 Km dengan dua baterai dengan kecepatan maksimal 55 Km/jam.

 

Spesial di pameran PEVS 2024 ini, motor listrik Volta Mandala sudah mendapatkan subsidi dan potongan diskon Rp 1 juta, sehingga harga yang ditawarkan menjadi Rp10,95 juta. Sedangkan model lain juga mendapatkan penawaran spesial, seperti Volta Virgo dibanderol Rp10,1 juta dan 401 seharga Rp8,95 juta.

 

Selain itu, digeber juga diskon khusus sebesar Rp 1 jutaan, dan uang muka juga terbilang ringan hanya Rp 500 ribu. Konsumen yang meminang produk Volta sendiri bisa mendapatkan SGB (Sistem Ganti Baterai) Volta selama satu tahun dengan nilai Rp 600 ribu.

 

 

editor/foto : tim/ist

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER