MMKSI Lahirkan Dealer Pertama Mitsubishi di Pulau Madura, Lengkap Dengan Fasilitas 3S

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menambah jaringan dealer Mitsubishi terbarunya di Pulau Madura tepatnya di kota Pamekasan, yang mana dealer ini dioperasikan oleh PT Murni Berlian Motors.

 

Dealer Mitsubishi ke-179 di Indonesia dan ke-19 di Jawa Timur ini merupakan dealer Mitsubishi yang pertama di pulau Madura, dan upacara peresmiannya dihadiri oleh Atsushi Kurita selaku Presiden Direktur PT MMKSI serta Hadi Susanto Sidharta selaku komisaris PT Murni Berlian Motors.

 

Dealer Terbaru MMKSI di Pulau Madura 01Ade Rolas – Head of Sales Region 4 Department PT MMKSI, Tommy Adianto – Manager of Sales Group PT MMKSI, Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI, Hadi Susanto Komisaris PT Murni Berlian Motors, Michael Sidharta, Direktur Utama PT Murni Berlian Motors, Dr. Daniel Gunarto SE, MM, Direktur PT Murni Berlian Motors pada acara peresmian diler pertama Mitsubishi Motors di Pulau Madura bersama PT Murni Berlian Motors.

 

"Pertumbuhan ekonomo yang pesat di pulau Madura dan menjadi salah satu alas an utama kami memilih lokasi ini. Dengan adanya dealer ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan akses bagi konsumen di Kota Pamekasa dan seluruh wilayah Madura," ucap Atsushi Kurita selaku Presiden Direktur PT MMKSI.

 

Dealer terbaru ini dibekali dengan fasilitas 3S yang sangat tepat untuk memberikan layanan yang menyeluruh. Dari ruang showroom sangat luas yang mampu memamerkan kendaraan Mitsubishi Motor terbaru hingga pusat layanan terkini yag ditangani oleh teknisi terlatih.

 

Dealer Terbaru MMKSI di Pulau Madura 02

 

Selain itu, terdapat pula fasilitas Express service yang berguna untuk memberikan layanan perawatan kendaraan yang lebih cepat dan efisien berstandar Mitsubishi Motors.

 

Berdiri diatas lahan seluas 1.076 m2 dan bangunan seluas 1020 m2, dealer ini memiliki area showroom seluas 161 m2 serta area bengkel seluas 260 m dengan 1 stall Express Service, 2 Stall Umum dan 1 Stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors.

 

 

Naskah / Foto : Masdon / Istimewa

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER