BYD Serahkan 1000 Unit Mobil Listrik Pertama Bagi Konsumen di Indonesia

Kini, konsumen yang telah meminang unit BYD bisa segera merasakan mobil impiannya, setelah BYD Indonesia secara resmi melakukan serah terima perdana atau handover 1000 unit pertama di Indonesia.

 

Seremoni serah terima sendiri dilakukan dalam acara bertajuk ‘First 1.000 Unit Grand Delivery Event’ di Pantai Indah Kapuk 2, pada Minggu 30 Juni 2024. Seremoni ini dihadiri oleh Founder, Chairman, dan CEO BYD Company, Wang Chuanfu, serta General Manager dari Asia-Pacific Auto Sales Division, Liu Xueliang.

 

Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Indonesia, mengucapkan terima kasih atas minat dan kesabaran konsumen Indonesia yang menanti kedatangan mobil listrik ini. Dia yakin penyerahan ini menjadi langkah awal bagi konsumen untuk merasakan teknologi elektrifikasi terkini.

 

“Kami berkomitmen untuk memastikan setiap pelanggan merasakan keunggulan dan keandalan BYD. Hari ini, Handover Ceremony menandai dimulainya era berkendara ramah lingkungan dengan BYD,” kata Zhao.

 

Zhao menambahkan, pengiriman unit akan dilakukan secara bertahap seiring dengan meningkatnya jumlah pemesanan untuk tiga tipe EV BYD, mencerminkan tingginya minat konsumen domestik terhadap BYD.

 

Penyerahan 1.000 unit mobil listrik ini menandai komitmen BYD untuk memperluas jejaknya di pasar kendaraan listrik Indonesia, dengan fokus pada inovasi teknologi dan pelayanan pelanggan yang terbaik.

 

Dengan dukungan dari pelanggan setia dan visi untuk masa depan yang berkelanjutan, BYD optimis dapat terus berkontribusi dalam transformasi menuju mobilitas yang ramah lingkungan di Indonesia.

 

 

editor/foto : tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER