Italjet Dragster Gresini MotoGP Replica 2024, Kolaborasi Italjet dan Gresini Racing, Hanya Dibuat 75 Unit

Pabrikan asal Italia Italjet merilis satu versi gress dari skutik kekarnya, yakni Italjet Dragter Gresini MotoGP Replica. Seperti embel-embelnya, varian ini memang hasil kolaborasi bareng Gresini Racing Team yang berlaga di MotoGP sehingga coraknya pun bergaya ala Ducati GP16 milik tim Gresini dengan dominasi warna kelabu dan merah.

 

Italjet Dragter Gresini MotoGP Replica ini dikeluarkan secara terbatas, karena hanya diproduksi sebanyak 75 unit saja untuk limited edition.

 

2024 07 italjet dragster 1

 

Meski begitu, konsumen sebenarnya bisa memilih dari dua varian yang ada, yakni varian standar dan limited edition. Untuk varian standar, tersedia dalam tipe mesin 125cc, 200cc dan 300cc. Sedangkan untuk limited edition, hanya tersedia dalam tipe mesin 300cc saja.

 

Di versi limited dengan corak Gresini Racing ini, sudah dilengkapi dengan suspensi buatan Ohlins baik di depan maupun belakang. Selain itu, juga dijejalkan perangkat knalpot dari Akrapovic.

 

2024 07 italjet dragster 3

 

Seperti Ducati GP16, motor ini juga ditambah winglet triceratops di sisi belakang. Lebih sip lagi, diberi juga hologram khusus yang memastikan jika motor ini otentik diendorse oleh Gresini Racing Team.

 

Untuk harganya, Italjet Dragstar standar dirilis dengan harga mulai €6,399 (versi 125cc) hingga €7,499 (versi 300cc). Sedangkan untuk varian limited edition Italjet Dragster Gresini MotoGP Replica dihargai €9,499.

 

 

editor/foto : tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER