Complete Mobility Ecosystem Kembali Dihadirkan Toyota Di Indonesia International Motor Show 2024.

Dalam tiap event, Toyota selalu komitmen menghadirkan produk lengkap line up nya. Seperti halnya pada gelaran Indonesia International Motor Show 2024, Complete Mobility Ecosystem PT. Toyota Astra Motor (TAM) hadir mulai dari kendaraan elektrifikasi (xEV), GR Family dan commercial Vehicle.

 

Inisiatif IT'S TIME FOR EVERYONE menjadi pedoman Toyota menuju masa depan mobilitas yang Inklusif dan peduli lingkungan. 2 kendaraan elektrifikasi Toyota terlaris Kijang Innova Zenix HEV dan Yaris Cross HEV dipastikan curi perhatian pada gelaran di Grand City Convex 29 Mei hingga 2 Juni tersebut.

 

IMG 20240529 225404

 

Selain itu PT. TAM juga memajang Toyota Hilux Rangga, cikal bakal model terbaru di line-up commercial vehicle Toyota. Bertujuan kembali berkontribusi memenuhi kebutuhan mobilitas berbagai industri bisnis serta mendukung pertumbuhan ekonomi negara.

 

Promo Eksklusif diberikan PT. TAM selama IIMS berlangsung. " Pembelian seluruh tipe All New Veloz, All New Avanza, New Rush, dan New Raize di IIMS Surabaya 2024, berkesempatan untuk mendapatkan gratis asuransi selama 2 tahun senilai Rp 16 juta yang berlaku untuk pembelian dengan down payment (DP) mulai dari 10 persen, 15 persen , 20 persen dan 25 persen," jelas Laz Marthino East Java Area Head PT. TAM (29/5).

 

 

IMG 20240529 225350

 

Tidak hanya booth yang luas dengan line up lengkap yang terletak tepat di sebelah kiri pintu masuk Grand City Convex, PT TAM menyediakan All New Yaris Cross HEV, All New Kijang Innova Zenix dan Hilux Rangga untuk test drive.

 

Selain itu program after sales T-CARE diberikan untuk pembelian mobil baru Toyota dengan benefit berupa bebas biaya jasa dan biaya suku cadang saat servis berkala selama 3 tahun atau 7 kali servis berkala, ditambah extended warranty selama 1 tahun atau 20.000 km. Pelanggan juga dapat langsung memanfaatkan fitur T-Intouch untuk kemudahan mengakses berbagai layanan after sales Toyota via aplikasi m-TOYOTA.

 

Nanda/Punk.

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER