Kawasaki Ninja 150 KR ’09 Tangerang : Rock Star Racing

Kawasaki Ninja 150 KR ’09 Tangerang : Rock Star Racing

Kawasaki Ninja 150 KR ’09 Tangerang : Rock Star Racing

MENJADI seorang brusher handal, ternyata mendatangkan berkah tersendiri bagi Yuda owner bengkel modif berplakat BDR Custom yang bermarkas di Pondok Pucung, 34, Karang Tengah, Ciledug, Tangerang.


Bagi pecinta modif street racing seputaran Tangerang, bengkel BDR Custom sudah sulit mencari lawanya dalam hal memodif street racing. “Memang dari awal bermain modif kuda besi, aku sudah demen dengan style street racing. Karena dulunya memang aku suka dengan duna balap,” ungkap Yuda.

Satu karya perdanya yang ingin tampil di Otre, dengan tetap mempertahankan posisinya sebagai builder berhaluan SR. Ditampilkan pada Kawasaki Ninja 150 KR jahitan pabrik tahun 2009 bertemakan ‘Rock Star Racing’.

 

Yuda juga memadukan trend SR sekarang yang rata-rata memiliki konsep ala Thailand Look Style. Dengan tetap mempertahankan rangka batangannya, setengah telanjang, yang tersisa hanya fairing buat kesan Thailand Look Style.

Baik rangka batangannya maupun pada permukaan fairingnya, disemprot habis warna black untuk dijadikan kelir dasar, kemudian memainkan motif garis-garis grafis minimalis dengan corak warna kuninga dan merah. “Untuk cat aku sengaja menggunakan Duppont,”promo Yuda.

Dalam ritual modifnya kali ini Yuda tidak hanya ingin menonjolkan permainan airbrush saja, tapi skill lainya yang ia miliki juga dilakukan.

Yuda mengkustom sendiri empang premium dengan desain gaya sekarang. Berbentuk lempeng dengan menggunakan bahan plat, tanpa mengubah posisi aslinya.

Juga sudah dilabur cat dengan motif yang sama, hanya ada penambahan motif lain yang berbentuk bintang, ditambah tulisan Rock Star. Sisi area kaki-kaki juga dilakukan rombakan frontal, biar gayanya racingnya benarbenar mengundan perhatian. Swing arm bawaanya sengaja tetap dilibatkan sebagai penyangga kaki belakang.

Tapi sudah dicoak dulu, dan harus dicelup krom biar aura fashionnya terlihat. Baru pelek TDR dipilih motif jari-jari dengan warna lingkaran tembaga. Baru dililitkan penggerus aspal CST. Buat memberikan raungan suara yang menantang, Yuda menancapkan cerobong gas buang AI-TECH. l r1f

SPEK MODIF :
SOK DPN ; Custom Krom, SUSPENSI ; Aswer, SWINGARM ; Standart Custom, PELEK DPN/BLK ; TDR, BAN DPN/BLK ; CST, KALIPER ; Brembo, MASTER REM ; Brembo, CAKRAM ; TDR, FOOTSTEP ; DKT, CAT ; Duppon , BENGKEL MODIF ; BDR Custom, ALAMAT ; Pondok Pucung, 34, Karang Tengah, Ciledug, Tangerang, KONTAK;085710801565.


 

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER