Suport Lexus, Perfection Auto Gallery Surabaya Gelar Pursuit Of Perfection.

Sabtu dan Minggu ini (25-26/ 05/2024) Perfection Auto Gallery Surabaya bakalan manjakan pencinta otomotif di Surabaya khususnya pengguna Lexus. Sebab dihari itu gerai Perfection menggelar “Pursuit Of Perfection “.

 

“Tema yang kami ambil sama dengan event yang pernah digelar Lexus sebelumnya. Memiliki visi misi yang sama yang kali ini kami menggandeng Lexus Menteng, SAS Design dan Mario Minardi,” buka Roy Adidharma pemilik Perfection Auto Gallery.

 

IMG 20240525 171913

 

Acara yang berlangsung selama 2 hari ini berlokasi di Perfection Auto Gallery, IN, Jl. Raya Satelit Sel No. 36, Surabaya. Beberapa varian mobil Lexus dipajang. Seperti Lexus LC 500, RX 350 H & RZ 450.

 

Pengunjung juga dapat melakukan test drive Lexus RZ450 dengan rute atau jalur yang sudah ditentukan untuk lexus type RZ 450. “Jadi tidak hanya melihat-lihat saja, tapi juga bisa langsung merasakan sensasi kemewahan dari RZ 450“ tambah Roy.

 

IMG 20240525 171853

 

Beberapa jenis kendaraan yang dipajang merupakan jenis full listrik. Hal ini menunjukkan bahwa teknologi elektrifikasi makin banyak diminati.

 

"Sebagai brand yang memiliki pilihan kendaraan elektrifikasi terlengkap, melalui gelaran event ini Lexus bertekad untuk mempopulerkan teknologi elektrifikasi, terutama mengenai teknologi elektrifikasi Lexus kepada para penggemar otomotif yang berkunjung kesana,” tegas Roy.

 

IMG 20240525 172544

 

Selain mobil Lexus, sponsor SAS Design dan Mario Minardi juga turut memamerkan produknya. Mulai dari pintu masuk , pengunjung akan menemukan booth SAS Design, Mario Minardi yang akan menampilkan produk- produk mereka yang juga mempunyai nilai jual yang tinggi. “Get Ready to Experience a luxurious style”.

 

IMG 20240525 171812

 

Perfection Auto Gallery merupakan showroom Car Auto Detailing. Selain jasa coating, Perfection juga mempunyai jasa PPF yaitu pelindung transparan yang diterapkan pada permukaan esterior mobil. Fungsinya melindungi cat dari goresan, kerusakan, dan noda, yang di klaim memili hasil lebih baik dari pada coating pada umumnya. Nanda.

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER