Cahyo 194 Motor Variasi - Tuban Buka Gerai Kedua, Semakin Komplit Layani Modifikasi Motor

Pasca pensiun dari balap motocross beberapa waktu lalu, Cahyo Utomo asal Tuban kian fokus melebarkan bisnis toko variasinya yang berspanduk Cahyo 194 Motor Variasi.

 

Setelah sukses membuka toko pertama di bilangan Raya Montong, Jojogan, Tuban, Cahyo akhirnya membuka cabang baru yang terletak di Raya Prof. Dr. KH. Fathurrahman Kafrawi no. 123, Merakurak kab. Tuban pada tanggal 16 Desember 2023 lalu.

 

"Februari 2023 lalu aku putuskan untuk berhenti total pensiun dari dunia balap motorcross dan memilih untuk fokus untuk membesarkan toko variasi dan alhamdulilah membeli lahan pertokoan untuk membuka toko cabang Cahyo 194 Motor Variasi #2," ungkap Cahyo.

 

2024 05 ototrend cahyo variasi tuban 2

 

Di dukung penuh oleh sang ayahanda Suripto dan dibantu oleh sang istri Novia Roni Putri, beragam spare part, variasi dan asesories trend up to date ready stok di tokonya. Mulai dari new release product velg almu forged, shockbreaker variasi untuk bebek, matic dan sport.

 

Beragam tipe ban berbagai ukuran, swing arm aluminium dan knalpot untuk pecinta motor 2 tak serta 4 tak juga tersedia. "Untuk oli berbagai merk juga tersedia dan spare part, variasi serta asesories motor klasik seperti CB, GL dan lainnya juga ada," ulas Cahyo.

 

2024 05 ototrend cahyo variasi tuban 4

 

Tak hanya melayani penjualan offline ditoko saja, pembelian lewat online juga dilayani dari e-commerce aplikasi Shopee dan Tik Tok Shop. Untuk customer yang datang membeli spare part variasi dan asesories, barang yang dibeli juga bisa langsung dipasangkan dan di toko ini juga melayani tune up mesin atau service harian.

 

Hobi modifikasi juga dilakoni oleh Cahyo dan sering kali mengikuti event otokontes hingga ke luar pulau seperti pulau Bali dan pulau Lombok bareng duo modifikator andalannya from kota Ledre Bojonegoro yang berspanduk RB Concept dan PA Garage.

 

2024 05 ototrend cahyo variasi tuban 3

 

Kedepannya doi akan membuka cabang toko ke 3 dan masih mencari tempat yang rencananya berlokasi di daerah yang jauh atau tidak ada toko variasinya dengan bertujuan positif demi memudahkan serta menunjang modifikator setempat untuk mewadahi hobi modifikasi.

 

"Rencana pada beberapa bulan kedepan, kita akan menggelar event otokontes yang memang sudah lama ingin mewadahi hobi pelanggan toko serta modifikator lokal untuk berkreasi berkompetisi diranah event otokontes, so ditunggu saja, Salam Mening!" tutup Cahyo.

 

CAHYO 194 MOTOR VARIASI - TUBAN
#1 Jl. Raya Montong – Jojogan, Ds. Guwo Terus, Kec. Montong, Tuban
#2 Jl. Raya Prof. Dr. KH. Fathurrahman Kafrawi no. 123, Merakurak, Tuban
Shopee : cahyomotor, Tik Tok : Cahyo 194 Motor
Contact 0823-3873-3727

 

 

 

Foto / Teks : Dio Smart Boy

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER