Grand Opening Gloss Master (GM) Auto Coating & Detailing- Sidoarjo: Berikan Kualitas Terbaik, 100 Persen Chemical Produk Sonax.

OPENING GM AUTO COATING & DETAILING SIDOARJO. Dihadiri Langsung Sonax Jerman dan Indonesia

Menjawab kebutuhan perawatan mobil GM Auto Coating & Detailing kini hadir di Sidoarjo. Segenap jajaran Sonax pun turut menghadiri peresmian gerai yang berlokasi di Kahuripan Avenue 31 Sidoarjo, pada senin 1 Juli 2024.

 

IMG 20240701 155500

TRI SULYANTO.  Gandeng Sonax Untuk Chemical Produk di GM Auto Coating & Detailing Karena Kualitas Terbaik.

 

“Kami hadir disini ingin memberikan pelayanan terbaik khususnya soal urusan mobil. Kami juga siap jika ada yang ingin investasi untuk membuka gerai GM Auto Coating dan Detailing di Jawa Timur,” buka Tri Sulyanto, selaku Direktur GM Auto Coating & Detailing.

 

Optimis diterima dengan baik sebab GM Auto Coating & Detailing memakai chemical terbaik. Yakni produk dari Sonax yang telah diakui di Eropa. Tentu untuk kualitas telah teruji dengan jam terbang hampir 75 berproduksi khususnya untuk perawatan mobil.

 

IMG 20240701 155452

PROSESI PEMOTONGAN PITA.  Menjadi Tanda GM Auto Coating & Detailing Sidoarjo Resmi Beroperasi. 

 

“Jadi di Sonax sendiri kami menyediakan berbagai kebutuhan perawatan mobil. Dari shampo, cairan khusus untuk body motor, kaca dan lain sebagainya dan murni langsung dari Jerman,” tambah Nanto Koharsono dari PT. Mega Otoprima, Distributor Sonax.

 

Dalam pembukaan GM Auto Coating & Detailing Sidoarjo turut hadir pula Werner Hofmann, area sales manager yang langsung datang dari Jerman. Dalam sambutannya meyakinkan produk Sonax berkualitas dan berharap kerjasama dengan GM Auto Coating & Detailing akan terjalin dengan baik.

 

IMG 20240701 155417

GLOSS MASTER (GM) Auto COATING & DETAILING SIDOARJO.  Didukung Chemical Produk Terbaik dan Pekerja Profesional. 

 

Prosesi inti peresmian yakni pemotongan pita dan tumpeng yang disaksikan segenap hadirin dan juga media otomotif. Hadir pula bapak Kodrat yang telah melakukan perawatan di GM auto dan memberikan testimoni.

 

“Mobil saya kini layaknya baru lagi. Sebab kalau saya urusan mobil mungkin sebatas dibersihkan tanpa memikirkan sektor detailing. Namun kembali fresh layaknya 2018 saat awal beli,” tegas Kodrat owner Pajero yang telah menjajal perawatan di GM Auto Coating & Detailing. 

 

IMG 20240701 155409

PROSESI DETAILING DI GM Auto COATING DAN DETAILING. Dipastikan Menyeluruh Ditiap Sudut Kendaraan. 

 

Tidak dipungkiri hal tersebut hasil dari chemical berkualitas serta tangan pekerjaannya. Semua saling menyokong ketika produk baik dengan pekerja profesional akan pastinya hasil terbaik tercapai.

 

GM Auto Coating & Detailing Sidoarjo memiliki ruang medium yang bisa menampung 2 hingga 3 unit mobil. Lokasi strategis dekat pusat kota dan gerbang tol Sidoarjo sehingga mudah dicari oleh konsumen.

 

IMG 20240701 155403

CHEMICAL PRODUK SONAX.  Cakup Segala Aspek Kebutuhan Kendaraan Bisa Dilakukan di GM Auto Coating & Detailing. 

 

Selain itu proses perawatan mobil dipastikan akan berjalan cepat namun maksimal dengan 5 karyawan yang ada.

 

Mulai dari cuci, menghilangkan noda clay tar atau tempelan aspal, detailing, poles 3 step, interior detailing, paint corection atau pengecekan ulang baret-baret dan nano coating ceramic paling lama 3 hari tergantung kondisi kendaraan. 

 

IMG 20240701 155429

PEMOTONGAN TUMPENG.  Diikuti Sonax Jerman, Indonesia dan Konsumen.

 

Selain detailing dan coating, di GM Auto Coating & Detailing juga menyediakan kaca Film dan PPF dengan bahan terbaik. Hal tersebut untuk memanjakan konsumen yang ingin detailing, coating, ganti kaca film dan juga PPF.

 

Program yang diberikan GM Auto Coating & Detailing yakni diskon 20 persen. “Berlaku untuk 10 slot mobil hingga 31 Juli 2024 untuk tarif start dari Rp.2 Jutaan. Konsumen bisa datang langsung ke Kahuripan Avenue 31 Sidoarjo, “ tutup Tri Sulyanto.

 

Nanda.

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER