Wahana Perkenalkan Jajaran Skutik Premium Unggulan di Ajang Honda Premium Matic Day - Tangerang

Jajaran skutik keren brojolan AHM dipamerkan oleh Wahana Honda, dalam acara bertajuk Honda Premium Matic Day 2024, yang digelar di Teras Kota BSD Tangsel pada 29-30 Juni kemarin.

 

Skutik premium yang dihadirkan oleh main dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang tersebut antara lain yang menggunakan basis mesin 160cc, dari Stylo 160, Honda ADV 160, Honda Vario 160, dan Honda PCX 160, serta motor listrik Honda EM1 e: yang ramah lingkungan.

 

"Spesial di HPMD tahun ini, selain kami ingin lebih memperkenalkan beragam pilihan matic Honda, area test ride, kami juga ingin kasih hiburan spesial buat para pengunjung yang hadir. Sehingga pengunjung lebih bisa menikmati keseruannya, bisa melihat langsung produk Honda yang terbaik di kelasnya serta bisa rasakan sensasi berkendaranya," kata Andra Friandana, selaku Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati.

 

2024 06 wahana pmd 2

 

Wahana Honda sendiri menawarkan beragam diskon di acara Honda Matic Premium Day, seperti diskon mulai dari Rp500 ribu sampai Rp1,5 juta. Hal ini dihadirkan untuk memanjakan konsumen dan mempermudah mereka dalam mendapatkan skuter matic impiannya.

 

"Setiap acara HPMD kita selalu menghadirkan diskon. Diskon yang kami berikan juga berbeda-beda di setiap lokasi. Program potongan harga (Rp500 ribu - Rp1,5 juta) hanya untuk di sini (Teras Kota) saja. Jadi di lokasi lain nantinya akan ada diskon yang berbeda," ujar Andra.

 

Tidak hanya perkenalkan line up premium matic, gelaran HPMD kali ini juga menjadi moment Wahana untuk kembali mengajak dan edukasi konsumen untuk menggunakan aplikasi WANDA. Aplikasi WANDA (Wahana Honda) dapat mempermudah urusan sepeda motor Honda konsumen.

 

"Kami juga ingin membuat konsumen Happy. Bukan hanya happy melihat produknya tapi happy juga dengan kemudahannya, maka di event HPMD ini kami juga terus memberikan edukasi sekaligus ajak konsumen menggunakan aplikasi WANDA. Supaya urusan sepeda motor Honda jadi mudah, praktis dan seru," tutup Andra.

 

 

editor/foto : tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER