BMW Astra Joycup 2024 Digelar Lagi, Berhadiah Tiga Unit Mobil BMW

Turnamen golf bertajuk BMW Astra Joycup kembali digelar untuk kali keempat. Event yang diperuntukkan bagi pelanggan loyal BMW ini bakal diadakan di Royale Jakarta Golf Club dan diikuti sekitar 144 pegolf.


Event tahunan ini digelar sebagai bentuk apresiasi bagi konsumen setia BMW Astra di Tanah Air. Setiap tahunnya, event ini mendapatkan antusiasme yang besar dari para penggiat golf di Indonesia, khususnya para pengguna BMW.


“Antusiasme konsumen kami terhadap Joycup meningkat setiap tahun. Hal ini karena peserta dapat bermain golf dengan sesama pelanggan, bertanding secara sportif hingga membangun relasi bisnis,” jelas Sanfrantis Tanu, Chief Executive BMW Astra.


Joycup sendiri memang hanya diikuti oleh para pelanggan BMW Astra, bukan para pegolf profesional. Dengan begitu, persaingannya lebih ketat. "Syaratnya memang hanya untuk konsumen loyal BMW Astra, dan belum terdaftar sebagai pegolf profesional," tambah Sanfrantis.


Joycup 2024 kali ini juga menjadi tahap awal untuk mengikuti World Amateur Golfers Championship (WAGC). Kejuaraan tersebut dimulai dengan cara eliminasi nasional di negara-negara di seluruh dunia.

 

2024 07 bmw astra joycup


“Sukses dengan turnamen golf sejak tahun 2021, tahun ini Joycup kembali menjadi bagian dari WAGC, sebuah turnamen golf amatir terbesar di dunia. Kejuaraan WAGC dimulai dengan cara eliminasi nasional di negara-negara di seluruh dunia,” tambah Sanfrantis.


Ia pun memastikan, "Lima flight handicap terbaik dari Joycup 2024 akan menjadi semi finalis WAGC di Indonesia, lalu menjadi wakil Indonesia di kancah WAGC dunia. Selain itu pemenang Joycup juga berkesempatan mengikuti BMW Golf National Final".


Untuk para pemenang di event Joycup Indonesia ini bakal menerima hadiah hole-in-one berupa 3 unit BMW, mulai dari BMW iX1 eDrive20 M Sport, BMW 218i Gran Coupé Sport, BMW X1 sDrive18i Dynamic 2021, serta 1 set PXG Black Ops Full Set dari Asia Golf.


Tak hanya hole-in-one, berbagai hadiah eksklusif seperti Putter PXG, Wedge Sugar Daddy PXG, Wedge Indi, Travel Voucher Garuda Indonesia, Samsung Galaxy Z Flip5, Logam Mulia, serta berbagai hadiah menarik lainnya juga disiapkan untuk menyemarakan BMW Astra Joycup 2024.

 

 

 

editor/foto : tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER