Sepuluh Kontes Modifikasi Motor Ototrend Digelar Selama Bulan Juli 2024, Ada Battle Hypercrea Season #26 Lho ! Yuk, Ramaikan Bro-Sis !

Mengawali paruh kedua tahun 2024 tepatnya di awal Juli ini, Ototrend bakal menyuport penuh gelaran 10 event kontes modifikasi motor di berbagai kota di Indonesia.

 

Weekend ini (04-06 Juli), bakal tergelar empat kontes modify di empat kota sekaligus, yakni di Blitar, Semarang, Denpasar dan Jayapura. Menggandeng sejumlah kampus dan komunitas, event ini juga memberikan ruang buat penyuka modifikasi harian dan pemula agar bisa lebih eksis dan berkembang.

 

Di pekan kedua, giliran kota Ponorogo, Rembang, dan Denpasar Timur yang menjadi venue hot para pencinta modifikasi untuk unjuk gigi. Khusus di Rembang, gelaran bertajuk 2Stroke BikeDay yang berkolaborasi bareng Zona2Stoke akan dimeriahkan sejumlah perform artist, termasuk New Monata.

 

Teristimewa, gelaran kontes di Ponorogo merupakan seri kedua dari rangkaian seri Hypercrea Jatim Otocontest 2024 yang mengambil lokasi di GOR Singodimejo Ponorogo. Di seri kedua ini, dibuka total empat belas kategori plus 25 best nominee.

 

Dua minggu terakhir Juli, Ototrend bakal nyambangi kota Denpasar dan Pamekasan, tepatnya di ajang AMMC Bali, dan event kontes HS Berkat Usaha feat Edies Paint Modify yang langsungkan di Gedung Prima Jaya Abadi - Pamekasan pada 28 Juli 2024.

 

Sekaligus buat menggulirkan lagi kompetisi antar builder atau bengkel modifikasi tahun ini, dihelat juga tajuk Battle of Hypercrea Ototrend yang kali menginjak season ke-26. Battle ini bakal mempertemukan kreator BK97 Project asal Boyolali versus squad Lancar Jaya Team asal Turen Malang yang sama-sama mengandalkan basis Yamaha FIZ-R Series sebagai bahan modifikasi.

 

Untuk info lengkap, Otremania bisa nyambangi mainpage Ototrend di tautan berikut ; https://www.ototrend.com/agenda-event/28127-event-bikers-kontes-juli-2024

 

 

 

editor/foto : tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER