Bunga Kredit Kepemilikan Mobil Hanya 2,49 Persen Diberikan Danamon di IIMS Surabaya 2024.

Pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di Grand City Convex Surabaya 29 Mei hingga 2 Juni 2024, berbagai program diberikan oleh Danamon yang bersinergi dengan Adira Finance dan didukung oleh MUFG. Hal ini menjadi kontribusi perbankan tersebut dalam memajukan industri otomotif di Jawa Timur.

 

Seperti Kredit Kepemilikan Mobil (KPM Prima) merupakan produk pembiayaan mobil penumpang baik baru atau bekas dan mobil komersil yang dikelola oleh Adira Finance anak perusahaan Bank Danamon. Ditawarkan melalui plikasi mobile banking Bank Danamon yaitu D-Bank PRO serta website Bank Danamon atau bisa mengunjungi Booth Danamon selama IIMS berlangsung.

 

Keuntungannya mulai dari Bunga spesial mulai 2.49% per tahun. Merupakan bunga untuk tenor satu tahun, flat dan fixed selama masa pembiayaan untuk permohonan fasilitas KPM Prima pada acara IIMS 2024 di Surabaya.

 

pengajuan fasilitas KPM Prima pada Periode Program berkesempatan mendapatkan persetujuan permohonan jika memenuhi ketentuan butir V Syarat dan Ketentuan Approval pada Event .

 

IMG 20240531 102940

 

selain itu pemohon akan mendapatkan Asuransi Unit Kendaraan, Asuransi Personal Accident dan Asuransi Perluasan (Bencana Alam, Huru-Hara dan Risiko Pihak Ketiga).

 

Kriteria nasabah yang dapat mengajukan produk pembiayaan KPM Prima pertama Nasabah Bank Danamon yang memiliki produk tabungan dengan status aktif (tidak dormant) . jedua Nasabah adalah warga negara Indonesia.

 

Kriteria Jenis pekerjaan nasabah adalah karyawan, profesional ataupun wiraswata minimal 1 (satu) tahun di perusahaan yang sama. Untuk Profesional minimal 2 (dua) tahun. Sedang Wiraswasta minimal 2 (dua) tahun.

 

Nasabah minimal berusia 21 tahun atau pernah menikah. Usia maksimal sampai dengan akhir tenor 55 tahun. Lolos pengecekan Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK) Otoritas Jasa Keuangan dan tidak masuk Daftar Hitam Nasional Bank Indonesia.

 

Untuk mekanisme pengajuan dan persyaratan dokumen pengajuan fasilitas kredit KPM Prima mengacu pada syarat dan ketentuan untuk pemberian fasilitas kredit yang berlaku pada Adira Finance. Syarat dan ketentuan Adira Finance bisa diakses di laman https://www.adira.co.id/produk/metalink/kredit-mobil

 

Nanda Tri.

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER