Gandeng Bengkel Otoklix, Alva Tambah Layanan Purna Jual Di lima Lokasi Se-Jabodetabek

Meskipun sudah mempunyai jaringan dealer berikut layanan purnajual terpadu bernama Alva Experience Center, brand Alva terus berusaha meningkatkan layanan purnajualnya dengan menggandeng penyedia jasa bengkel umum Otoklix di seputaran Jabodetabek.

 

Kerjasama Alva dan Otoklix ini menjadi bukti komitmen ALVA menjangkau lebih banyak lagi konsumen, bertujuan untuk meningkatkan pengalaman berkendara konsumen melalui konsep one stop solution dalam perawatan kendaraan listrik.

"Kami sangat antusias dengan kerjasama ini, karena kolaborasi strategis ini merupakan langkah penting dalam memperkuat komitmen kami untuk memberikan kemudahan dan kepuasan bagi konsumen, sesuai dengan visi kami menyediakan pengalaman berkendara bebas emisi terbaik bersama Alva," ujar Purbaja Pantja, Chief Executive Officer Alva.

 

"Dengan menggandeng Otoklix sebagai mitra, kami memberikan akses yang lebih inklusif kepada seluruh konsumen ALVA untuk mengakses layanan purna jual ALVA khususnya di area Jabodetabek," tambah Purbaja.

 

Lewat kerjasama bareng Otoklix, konsumen dan pengguna Alva pun kian dimudahkan menikmati layanan purna jual Alva, dengan cukup mendatangi cabang bengkel Otoklix yang tersebar di Jabodetabek. Layanan ini tidak hanya untuk perawatan berkala, tetapi juga jasa service, perbaikan dan penjualan spare part.

 

"Kerja sama antara Otoklix dan ALVA adalah milestone penting dalam pasar kendaraan listrik Indonesia, menekankan pentingnya infrastruktur purna jual yang kuat untuk mempercepat adopsi kendaraan listrik. Melalui ekosistem purna jual Otoklix, kami berusaha memberikan kemudahan dan aksesibilitas bagi pemilik AlvaOne untuk merawat kendaraan mereka." ungkap Martin Reyhan, CEO Otoklix.

 

Adapun lokasi bengkel Otoklix yang bisa didatangi oleh konsumen Alva, antara lain di Otoklix PLUS Simprug, Jakarta Selatan, Otoklix PLUS Daan Mogot, Jakarta Barat, Otoklix PLUS Jatimakmur, Kota Bekasi, Otoklix PLUS Depok, Kota Depok dan Otoklix Ciputat di Tangerang Selatan.

 

Saat ini, brand Alva mempunyai beberapa produk motrik diantaranya Alva One yang dijual dengan harga mulai Rp 29 jutaan, Alva Cervo dengan harga Rp 35,75 jutaan dan yang terbaru adalah Alva One XP dengan harga Rp 38,5 jutaan OTR Jakarta.

 

 

edit/foto : punk

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER