Megavolt 7.0 Oto Contest – HMM Polindra Indramayu : Spesial Hajati Disnatalis Ke-14 Bareng Konsep Anyar Pewadah Aspirasi Modif Jabar & Jateng.

PUNCAK DISNATALIS 14 HMM POLINDRA. Semarak Bareng Ragam Giat Positif Pada Minggu, 25 Mei 2024.

Untuk kesekian kalinya, Himpunan Mahasiswa Mesin Politeknik Negeri Indramayu (POLINDRA) kembali mendulang sukses atas gelaran Megavolt 7.0 Oto Contest dalam rangka Disnatalis HMM Polindra ke 14 tepat di pemuncak acaranya pada Minggu, 25 Mei 2024 kemarin.

 

I2

MOTOR UTAMA PENGGERAK MEGAVOLT 7.0 OTO CONTEST. Kompak Oleh HMM Polindra.

 

Dalam perayaannya, dirangkai beberapa giat positif bersosial kemasyarakatan, meliputi Liga Mesin, Donor Darah dan Bhakti Masyarakat, Belajar Bersama, Seminar Technology, Mobile Legend, dan yang terakhir adalah kontes modifikasi motor tahunan Megavolt 7.0 Oto Contest.

 

I3

MASKOT-MASKOT MODIFY PESERTA MEGAVOLT 7.0 OTO CONTEST. Hadir dari Beragam Penjuru Jabar & Jateng.

 

“Megavolt Oto Contest sendiri memang rutin kita gelar di setiap tahunnya. Merupakan kontes modifikasi yang kami jadikan sebagai wadah bagi para penghobi motor di Indramayu dan sekitarnya. Dan spesial di tahun ini, kami sengaja mengunggah konsep anyar dengan mengkombain konsep kontes dan meet up bareng suguhan 6 class categories serta 50 meet up categories,” sambut Zaida Rahmat Sabila, ketua panitia divisi modifikasi kontes motor.

 

I4

GIAT DONOR DARAH. Bukti Bhakti HMM Polindra Peduli Kehidupan Bersosial Kemasyarakatan.

 

Alhasil, Megavolt 7.0 Oto Contest kali ini sukses dipadati puluhan motor kontes yang saling berseteru sportif demi menngapai tahta terbaik di beberapa haluan modify, diantaranya Fashion Style Lokal Plat E, Thailook Style, Racing Style, Sunmori Style, Matic Proper, dan 2/4 Tak Restorasi Fashion yang proses eksekusinya digawangi langsung oleh Doni dan Dhany from Ototrend Automotive media.

 

I5

MASTER OF CUAP-CUAP MEGAVOLT 7.0 OTO CONTEST. Seru & Pecah Dikawal Miss Safira Laeliyah Putri.

 

Serunya, pada kategori Sunmori Style juga dihadiri salah satu pejuang kilometer bareng maskot Yamaha F1ZR garapan bengkel LineUp Racing from Purbalingga yang sukses menyabet juara pertama dan beberapa penghargaan di segmen meet up modification contes Megavolt 7.0 Oto Contest.

 

I6

BAXLAXBOY IN ACTION. Sukses Bakar Keseruan Pemuncak Megavolt 7.0 Oto Contest.

 

Kemeriahan dalam rangka disnatalis kali ini juga makin meroket bareng kawalan Master of Cuap Cuap by Miss Safira Laeliyah Putri yang bersemangat memandu beragam hiburan musik dan beberapa hiburan lainnya seperti tarian tradisional dan band performance hingga pemuncak acara Megavolt 7.0 Oto Contest bareng perform guest star Partai Goyang, Band Ganteng, Baxlaxboy dan Ourstory.

 

I7

TROPHY KEREN MEGAVOLT 7.0 OTO CONTEST. Khas & Berkelas Berbasis Kayu Jati Belanda.

 

“Dengan sukses agenda tahunan yang diselenggarakan oleh HMM Polindra, kami dari angkatan 15 – 16 yang dihuni kurang lebih 50 crew berharap agar giat tahun ini bisa menjadi media pembelajaran untuk ke depannnya agar lebih terkemas makin istimewa agar industri kreatif otomotif modif khususnya di zona Indramayu semakin berkembang maju,” pungkas Ketua HMM Polindra, Valliant Geo Persada diamini sang Wakil Ketua Himpunan, Excel Putra Pangestu.

 

HMM POLINDRA SAY THANK’S TO :
Indramayu Info, Media Konser 12, Pergi Konser Aja, Info Kuningan Event, Infogigscirebon, Cirebon History, Zona CB, Indramayu Update, Made In Majalengka, Jatengbang, BoomerArt, Cafetalis, Taibantenk Colour Effect, AS Matic Shop, CO Garage, Wisesa Seblak, Pertamina, Ototrend Automotive Media.

 

Naskah / Foto : Masdon & Dhany Ototrend


 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER