Subaru Tunjukkan Kemampuan Fitur S-AWD di Test Drive Offroad X-Mode Xperience 2024

Symmetrical All-Wheel Drive adalah teknologi inti Subaru yang telah digunakan selama lebih dari 50 tahun dan sejak tahun 2009 teknologi ini semakin pintar dengan hadirnya X-MODE.

 

Untuk menunjukkan kepintaran S-AWD dan X-MODE Subaru Indonesia bersama Jejelogy 4x4 school team menggelar acara X-MODE Xperience 2024, pada 21-22 Juni ini.

 

Acara test drive khusus bagi jurnalis, penggemar otomotif, dan pemilik Subaru ini tidak hanya memberikan pengalaman mendalam mengenai teknologi canggih X-MODE dari Subaru, tetapi para peserta juga akan diberikan wawasan, dan tips tentang teknik berkendara off-road, serta menjelajahi langsung kemampuan Symmetrical All Wheel Drive.

 

Subaru Crosstrek Downhill 2

 

Test drive kali ini pun menggunakan berbagi lini SUV seperti Subaru Forester, Subaru Crosstrek, dan Subaru Outback yang dipandu langsung oleh tim dari rally driver dan offroader Julian Johan yang merupakan founder dari Jejelogy 4x4 School.

 

"Kami yakin Subaru Core Technology seperti Symmetrical All Wheel Drive dan X-Mode membuat Subaru menjadi kendaraan yang sangat menyenangkan untuk dikendarai di semua medan. Bersama Julian Juhan dan tim Jejelogy 4x4 School kami berharap dapat memberikan insight lebih mendalam terhadap bagaimana menggunakan teknologi tersebut di track offroad," tutur Arie Christopher, CEO Subaru Indonesia.

 

"Dengan pengalaman ini, kami yakin para peserta dapat merasakan keunggulan Subaru di semua kondisi jalan, tanpa khawatir kehilangan kontrol atas kendaraan, dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman, nyaman, dan menyenangkan bagi pengemudi dan penumpang," tambah Arie Christopher.

 

X Mode Class with Jejelogy

 

Jejelogy, Rally driver & Offroader mengatakan “Offroading bukan sekadar hobi, tetapi sesuatu gairah yang memicu semangat berpetualang. Bersama Subaru Crosstrek, tidak hanya mengejar jalur; tetapi kami menaklukkan, dan melangkah lebih jauh melalui berbagai superioritas teknologi Symmetrical All-Wheel Drive, X-Mode, dan core technology lainnya. Saya yakin, bersama kita dapat menginspirasi semua orang menikmati outdoor activity;  off-road, camping trip, atau akhir pekan bersama keluarga dengan kendaraan Subaru yang dilengkapi S-AWD!”

 

 

editor/foto : tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER