Harga Wuling Cloud EV Resmi Diumumkan Dengan Banderol 398 Jutaan.

PENGUMUMAN HARGA WULING CLOUD EV. Dilaksanakan Di Atrium Senayan City, Rabu, 15 Mei 2024.

Wuling Motors akhirnya resmi mengumumkan banderol harga dari kendaraan listrik terbarunya, Wuling Cloud EV dalam acara yang berlangsung pada Rabu, 15 Mei 2024 kemarin di Atrium Senayan City, Jakarta.

 

W2

 

Harga resmi yang diumumkan oleh Wuling Motors untuk Wuling Cloud EV dibanderol Rp. 398 jutaan (harga dengan insentif PPN untuk area Jakarta). Dengan diresmikannya harga tersebut, Wuling juga menawarkan beragam promo menarik serta menggelar pameran hingga 19 Mei 2024. “Dengan meluncurnya Cloud EV, kini konsumen semakin banyak pilihan atas mobil listrik dimana Cloud EV mampu menjawab kebutuhan akan ruang kabin yang mewah dan luas serta memiliki kenyamanan yang maksimal dengan inovasi canggih,” jelas Arif Pramadana selaku Vice President Wuling Motors.

 

Wuling Cloud EV didukung dengan baterai Lithium Iron Phoshate (LFT) berkapasitas 50.6 kWh yang dipadukan dengan Permanen Magnet, Synchronous motor sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 100 kW (134 Hp) dan torsi 200 Nm. Cloud EV juga memiliki empat opsi mode berkendara yakni ECO, ECO+, Normal, dan sport sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya berkendara.

 

Menyimak sektor dalam kabin, interior Cloud EV menawarkan kenyamanan serasa di dalam rumah. Kesan luxurious pada bagian dalam didukung dengan Soft Touch Interior dengan Rose Gold Panels yang berkelas. Dengan rasio pemanfaatan ruang yang sangat tinggi hingga 84,7%, kabin Cloud EV sangat lapang dan dirancang dengan jok yang dapat direbahkan maksimal menjadi sofa panjang yang nyaman. Cloud EV juga bisa diandalkan bagi keluarga yang membawa banyak barang dengan dukungan bagasi bervolume hingga 1.707 L berikut 18 kompartemen penyimpanan.

 

Untuk mendukung pengalaman untuk memiliki Cloud EV, dalam periode launching ini, Wuling menghadirkan  berbagai promo, mulai dari Lifetime Core EV Components Warranty yang merupakan garansi seumur hidup komponen utama mobil listrik yaitu baterai, motor listrik, dan motor control unit, Wuling juga memberikan gratis 7kW charging device, serta pengisian daya gratis dengan DC charging Wuling secara eksklusif hingga 30 Juni 2024.

 

W3

 

“Cloud EV kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan keluarga dan individu yang mencari kenyamanan yang elegan dalam setiap perjalanan dengan jarak tempuh yang lebih jauh dan disemati berbagai fitur teknologi yang canggih. Mari rasakan mobilitas yang berkelanjutan dengan kenyamanan berkelas bersama Cloud EV,” tutup Dian Asmahani, Sales and Marketing Director Wuling Motors.

 

Naskah / Foto : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER