"ESG Mission Engaging for The Future”, MPM Honda Ajak Masyarakat Berkendara EV dan Kenalkan Gaya Hidup Ramah Lingkungan.

Melanjutkan komitmen terhadap lingkungan dan pembangunan berkelanjutan, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilyah Jatim & NTT menggelar “ Environmental, Social, and Governance (ESG) Mission, Engaging for The Future”. Mengajak masyarakat ikut aktif bersama sepeda motor Honda dalam mendukung kemajuan di Tanah Air.

 

IMG 20240608 090257

 

Kegiatan ini berlangsung dari Mei hingga Juni 2024 menjadi langkah aktif bisnis sepeda motor Honda untuk terlibat dalam bidang ESG. Khususnya layanan produk sepeda motor listrik, lingkungan, pendidikan, keselamatan berkendara, dan wirausaha.

 

Dalam rangkaian kegiatan ESG Mission, MPM Honda Jatim mengajak 10 jurnalis dan 5 komunitas Earth Hour Surabaya pada gelaran EV Experience, Jumat (07/06/2024).

 

IMG 20240608 090225

 

"Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri EV Experience bukan hanya sekedar ajang memberikan pengalaman riding dengan motor listrik pertama Honda EM1 e;, tetapi juga sebuah misi untuk memperkenalkan masyarakat pada gaya hidup yang lebih ramah lingkungan. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi kepada konsumen dan masyarakat untuk terus bersama-sama menghadirkan semangat sinergi membangun Negeri .” Jelas Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Hond Jatim.

 

Dimulai dari dealer Honda MPM Simpang Dukuh, Surabaya. Para peserta di ajak mengenal fasilitas serta tim penjualan dan purna jual sepeda motor listrik yang siap melayani konsumen.

 

Ada 215 gerai e: Shop dengan logo e: Shop yang tersebar di Jawa Timur. Merupakan area khusus untuk mendapatkan berbagai informasi seputar Honda EM1 e: serta ekosistem sepeda motor listrik Honda. Petugas Honda EV Spesialist akan selalu siap melayani pengunjung Honda e: Shop setiap saat.

 

IMG 20240608 090321

 

Selain e: Shop, masyarakat juga dapat merasakan langsung layanan service khusus melalui fast track di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) serta Emergency Road Assistance dalam layanan darurat bagi konsumen. Tanpa perlu kuatir selama berkendara dengan sepeda motor listrik Honda.

 

Di gelaran ESG Mission, AHM bersama jaringan main dealer Honda di seluruh Indonesia juga mewujudkan komitmen dalam mendukung implementasi Environmental (Lingkungan), Social (Sosial), dan Governance (Tata Kelola Perusahaan) yang baik.

 

 

 

Naskah/Foto: Nanda/Istimewa.

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER