Puluhan Mobil Modifikasi Keren Ramaikan Cesa Little Garden Auto Garage Car Meet Up 2024

Menutup weekend panjang di awal bulan Mei, area Resto Cesa Little Garden yang terletak di kawasan Taman Dayu Pandaan Pasuruan mendadak riuh dengan bejubelnya mobil-mobil modifikasi berikut para penggemarnya.

 

Mereka datang untuk bertemu dan gathering dalam rangka gelaran Car Meet Up 2024 yang memang digeber di pelataran parkir Cesa Little Garden resto tersebut.

 

2024 05 otre cesa garden 2

 

Sekitar 28 mobil dari berbagai merek dan ragam modifikasi pun dipajang, yang mana kebanyakan berasal dari kota-kota seputaran Jatim seperti Surabaya, Sidoarjo dan Malang. Tak kurang 50 kategori pun diperebutkan dalam car meet up kali ini.

 

"Sekaligus mengisi akhir pekan, kita coba bikin acara spesial buat wadah penggemar modifikasi mobil, dan juga mengenalkan jika Resto Cesa Little Garden juga menjadi tempat yang enak dan asyik buat nongki," ucap Decky Tjahyono, owner Cesa Little Garden di sela-sela kegiatan.

 

2024 05 otre cesa garden 3

 

Hasil kolaborasi Auto Garage Surabaya dan Cesa Little Garden Resto kali ini pun mendapatkan atensi dari penggemar modifikasi mobil yang turut berpartisipasi memajang karyanya.

 

Diantaranya konsep modifikasi elegan yang dihadirkan oleh rumah modifikasi MJ Auto Garage Surabaya yang menurunkan Toyota Camry 2007. "Meskipun terbilang mobil lama namun sentuhannya masih mengikuti jaman," ungkap Michael owner MJ garage Surabaya.

 

2024 05 otre cesa garden 5

 

Tak mau kalah, Alto design juga membawa konsep elegan dengan modal Toyota Camry. " Masih konsep lama dan mobil lama, namun tetap kita tampilkan karena konsep ini memang tak lekang," bisik Handy, sang kreator.

 

Engine diesel turut memberikan warna tersendiri. Sebut saja klub Ichik-Ichik asal malang yang menurunkan 3 mobil bermesin diesel yakni Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner dan Hilux. "Mengisi kekosongan kegiatan otomotif jadi kita coba turun di ajang Meet Up," ujar Edo, owner Toyota Hilux.

 

2024 05 otre cesa garden 4

 

Selain hiburan kompetisi juga aksi DJ dan sexi dancer menjadi hiburan tersendiri khususnya para peserta Cesa Little Garden Car Meet Up. Selain itu, event kali ini juga diisi dengan beberapa aktivitas dan konten, termasuk lomba mewarnai.

 

 

naskah/foto : tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER