BMW Motorrad Indonesia Serahkan 35 Unit BMW G310 Series, Targetkan Penjualan 200 Unit Hingga Akhir Tahun

Berkomitmen memberikan layanan terbaik akan produk unggulan BMW bagi konsumennya, BMW Motorrad Indonesia akhirnya resmi menyerahkan unit BMW G310 kepada pembeli yang sudah meminang kuda besi cc gede bergenre adventure tersebut.


Tak kurang, 34 unit BMW G310 sudah diserahterimakan kepada konsumen dalam seremoni hand-over yang dilakukan di BMW Flagstore TB Simatupang Jakarta, pada Minggu 09 Juni 2024 ini.


"Tentunya, kami sangat senang model BMW G310 bisa mendapatkan penerimaan yang baik di pasar otomotif Indonesia, apalagi setelah kami juga melakukan perubahan harga yang kemudian disusul dengan raihan penghargaan sebagai Best Naked Bike di ajang pameran IIMS 2024," jelas Fransiska Ingrid, selaku CEO PT. Layur Astiti Bumi Kencana.


Menurutnya, serah terima 34 unit ini menjadi tonggak penting BMW Motorrad Indonesia mengingat mereka menargetkan total penjualan BMW G310 ini sebanyak 200 unit hingga akhir tahun ini.


Kuda besi BMW G 310 GS sendiri punya tampang khas adventure BMW, yang identik dengan model BMW tipe GS dan BMW G 310 R, merupakan motor Dynamic Roadster yang sangat gesit dan lincah untuk daerah perkotaan. Motor BMW G 310 GS dan BMW G 310 R memiliki beberapa kelebihan yang menjadi daya tariknya.


Cukup banyak keunggulan BMW G310, diantaranya untuk GS telah dilengkapi fitur lampu LED dengan Daytime Running Light (DRL). Kedua, Engine Drag Torque Control untuk meminimalisasi hentakan saat perpindahan gigi. Ketiga, Ride by Wire untuk akurasi berkendara. Keempat, Adjustable Clutch dan Brake Levers agar pengendara dapat menyesuaikan jarak kopling dan tuas rem ke handlebar.


"Semua fitur-fitur yang tertanam di BMW G 310 GS dan BMW G 310 R bertujuang memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pengendara," tambah Josep Setiawan selaku Head of Sales and Product BMW Motorrad Indonesia.


Tidak hanya menyiapkan unit motor, BMW Motorrad Indonesia juga menyiapkan layanan aftersales berupa servis dengan fasilitas dan peralatan berstandar internasional BMW dengan teknisi bersertifikat.


Pembeli juga memiliki beragam pilihan riding gear dan apparel serta aksesoris motor BMW G 310 GS maupun BMW G 310 R. Kedepannya, BMW Motorrad Indonesia juga berencana memberikan coaching clinic kepada seluruh pengguna BMW G 310 baik pemula maupun yang pengalaman.


Selain itu akan disiapkan acara Sunday Morning Ride (Sunmori) dan Touring sehingga para pengguna motor BMW G 310 dapat mejelajahi dalam kota maupun luar kota secara bersama sama.

 

 

naskah/foto : tim/is

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER