EQE SUV, Mobil listrik Terbaru dari Mercedes-Benz, Harga Mulai Rp 2,85 Miliar

Mercedes Benz merilis line up terbaru di segmen mobil listrik mewah, yakni Mercedes-Benz EQE SUV, sekaligus melengkapi seri EQ Mercedes-Benz dalam mobilitas dan inovasi yang berkelanjutan.


"Seri EQ MercedesBenz dan QE SUV adalah bentuk dedikasi kami yang tak tergoyahkan terhadap mobilitas listrik, menghadurkan pengalaman berkendara yang menyenangkan sekaligus ramah lingkungan," singkat Roelof Lamberts selaku CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia.

 

Mercedes Benz EQE SUV 01


Dari tampilan luar hingga dalam kabin, EQE SUV ini terlihat mewah. Di interior, suasananya ditampilkan dalam 64 warna pencahayaan, jok kulit Nappa berwarna coklat balao yang berkualitas tinggi, dan 15 pengeras suara berkapasitas 3D surround sound system dari Burmester.

 

Setiap aspeknya dirancang untuk meningkatkan pengalaman berkendara, menciptakan ruang nyaman untuk  penumpang dan pengemudi ketika berada di tengah lalu lintas kota dan cuaca buruk sekalipun.

 

Mercedes Benz EQE SUV 03


Sedang dari sisi tenaga yang dimiliki ini terdapat system pengerak listrik dengan baterai kepadatan daya tinggi 90 kWh yang dapat membawa pengendaranya melakukan perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta tanpa perlu berjeda untuk pengisian ulang.

 

Mercedes Benz EQE SUV 05

 

Terlebih lagi, fitur 4MATIC All-Wheel Drive dengan kemudi poros belakang hingga 10 derajat memungkinkan siapa saja untuk dapat memarkirkan mobil ini bahkan di sudut – sudut kota yang paling menantang.


EQE SUV juga dilengkapi teknologi keselamatan seperti digital light headlamps, PRE-SAFE System, PRE-SAFE Impulse sensor yang menjaga penumpangnya, dilengkapi 7 lokasi airbag, termasuk di bagian lutut dan jendela.

 

Mercedes Benz EQE SUV 04


EQE SUV dipasarkan dengan harga Rp 2.850.000.000 off-the-Road, dan tersedia di jaringan dealer resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia mulai hari ini serta memliki garansi perbaikan atau penggantian baterai HV hingga total 10 tahun sejak tanggal pengiriman atau pendaftaran awal atau hingga jarak maksimum 250.000 km.

 

 

Naskah / Foto : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER