PT Chery Sales Indonesia : Siap Aspalkan Resmi TIGGO 5X Di Indonesia, Sang Juara Segmen SUV Di 40 Negara Di Dunia.

CHERY TIGGO 5X. Siap Dipasarkan Resmi Di Indonesia Pada 13 Juni 2024.

Sukses terjual jutaan unit di lebih dari 40 negara hingga mampu menduduki peringkat pertama segmen Compact SUV berdasar China Initial Quality Study 2023SM (IQS), Chery TIGGO 5X yang telah diperkenalkan PT Chery Sales Indonesia (CSI) di ajang pameran Indonesia International Motor Show 2024, dalam waktu tak lama lagi siap menyapa aspal jalan di Indonesia.

 

C2

 

Rifkie Setiawan selaku Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia mengatakan, “Chery TIGGO 5X mendapatkan testimoni yang sangat baik di 40 negara di dunia karena memiliki fitur teknologi tinggi yang lengkap di kelasnya. Lengkapnya fitur yang sebanding dengan harga inilah yang membuat Chery TIGGO 5X berhasil meraih penjualan yang sangat baik. Oleh karena itu, kami optimis membawa mobil ini ke Indonesia.”

 

Chery TIGGO 5X meraih kesuksesan global dengan penjualan yang mengesankan. Di pasar internasional, Chery TIGGO 5X telah diterima dengan baik oleh konsumen di berbagai negara, termasuk Italia, Afrika Selatan, dan Brasil, di mana mobil ini telah menjadi pilihan populer di segmen SUV compact. Penjualan Chery TIGGO 5X secara global telah mencapai angka 517,140 unit. Pencapaian ini mencerminkan daya saing Chery di pasar otomotif internasional dan memperkuat posisinya sebagai salah satu pemimpin di segmen SUV global.

 

Rifkie menambahkan bahwa penjualan seri TIGGO di Indonesia telah membuat banyak konsumen otomotif tertarik untuk lebih mengenal seri-seri dari Chery yang lainnya. Apalagi sejak Chery masuk ke Indonesia dan memperkenalkan seri TIGGO, konsumen juga sudah mulai mengetahui bahwa keunggulan teknologi dan desain dari TIGGO 8 Pro dan TIGGO 7 Pro dapat menjawab kebutuhan konsumen, baik dari sisi fungsionalnya terutama sebagai teman di segala aktivitas. Oleh karena itu, Chery memperluas segmen dari seri TIGGO di Indonesia dengan menghadirkan Chery TIGGO 5X.

 

Chery TIGGO 5x dengan slogan “Go Be Young” akan diluncurkan pada 13 Juni 2024 dan siap memenuhi kebutuhan segmen Compact SUV Indonesia, terutama para eksekutif dan keluarga muda yang aktif dan dinamis. Saat ini Chery TIGGO 5X sudah bisa dipesan secara pre-booking, yaitu Varian Classic seharga Rp. 249.000.000 dan Varian Champion seharga Rp. 279.000.000. Pada saat peluncuran nanti, Chery akan mengumumkan harga resmi dengan penawaran spesial yang sangat sesuai dengan seluruh manfaatnya.

 

Naskah / Foto : Masdon / Istimewa

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER