Art of Speed (AOS) Malaysia 2024 Digelar Bulan Juli Ini, Dihadiri Puluhan Seniman Custom Dunia

Ajang tahunan yang menyajikan masterpiece custom dan para seniman otomotif bertajuk Art Speed Malaysia 2024 bakal digelar lagi.

 

Tahun ini, event AOS 2024 mengunggah tema Stop The Violence dan akan digelar di Malaysia Agro Exposition Park, Serdang (MAEPS) pada tanggal 27-28 Juli mendatang.

 

"Kami sangat bersyukur bisa menyelenggarakan lagi Art of Speed untuk ke-13 kalinya. Acara ini tidak hanya mewujudkan impian kami tetapi juga membawa ambisi bagi komunitas dan para enthusiast dalam satu wadah perayaan, yang tentu saja berhubungan dengan art, gaya hidup, budaya dan motor," ucap Asep Ahmad Iskandar, selaku Festival director dari AOS 2024.

 

AOS 2024 asepASEP AHMAD ISKANDAR DARI AOS. Siap sajikan event custom terbaik AOS 2024.

 

Menempati area indoor lebih dari 452 ribu m2 dan area outdoor sekitar 8,6 hektar, MAEPS pun bakal dijubeli ribuan penggemar custom dari berbagai negara, termasuk lokal ASEAN.

 

Spesialnya, AOS 2024 bakal dihadiri sejumlah seniman custom dunia, baik dari Jepang, Thailand, dan Australia. Yang cukup terkenal, diantaranya trio Mooneyes Jepang yakni Shige Suganuma, Shinotsuka “NATQQ” Michihisa dan Hey Murakamii.

 

Tak ketinggalan, datang juga drifter profesional asal Jepang, Daigo Saito dari gerai Fat Five Racing. Nama-nama beken dari Jepang lain yang bakal datang, yakni Katie's Custom, Masato Ikemori dari STOOP Motorcycles dengan HD Panheadnya serta Minato Yamamoto dari Evilact Yokohama.

 

SHIGE SUGANUMASHIGE SUGANUMA DARI MOONEYES JEPANG. Dipastikan hadir di AOS 2024

 

Sementara, seniman dan komunitas custom asal Indonesia yang bakal hadir di AOS 2024 diantaranya Hisa Artes 66 Paintlap yang akan membawa sekitar 15 orang seniman pinstrip, kemudian ada juga Fahmi Freeflow, Mill Art, dan Irvine Jasta. Pasukan Kustomfest, BBQ Ride dan Von Dutch juga dipastikan bakal turut berpartisipasi.

 

AOS juga berkolaborasi bareng klub bola Selangor FC untuk mengkampanyekan Stop the Violence. Ada juga komunitas jual-beli bernama Community Moto4sale, dan colab dengan IGL coating dengan mini-detaling kit.

 

Ada juga aktivitas-aktivitas menarik lainnya, seperti Roda Rumble, La Cultura, foodtruck, pasar otomotif, launching produk hingga test ride seperti motor dari Royal Enfield, Vespa Group, Lambretta, HD dan lainnya.

 

 

editor/foto : @jepunk_ototrend/ist

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER