Berawal Jual Beli Mobil Bekas, 40 Tahun Asri Motor Berinovasi Lahirkan 6 Unit Usaha.

KUNJUNGAN KE ASRI MOTOR TAMAN. Dealer Asri Terbesar, Terdapat Simulator Balap Gazoo Racing.

Sabtu 15 Juni 2024 lalu, Asri Motor Mengenalkan berbagai unit usaha kepada media Jawa Timur. Hal itu dilakukan dalam rangka memperingati HUT Asri Motor yang ke-40. Unit usaha tersebut tersebar di kota Surabaya dan Sidoarjo.

 

Kunjungan itu juga sebagai rentetan kegiatan yang ditutup dengan acara puncak gathering di restoran Primarasa Sidoarjo. “Kita akan selalu memberi pelayanan terbaik kepada konsumen. Dengan motto ‘Enjoy Our Services’ kami berharap pelayanan terbaik kami menjadi nilai plus untuk konsumen,”buka Segaryanto Tejo, Direktur Asri Motor.

 

IMG 20240615 185448

SHOW ROOM GRAHA ASRI PUCANG ANOM. Lantai 2, Tampak Dari Jalan tanpa harus Masuk.

 

Titik kumpul sekaligus kunjungan pertama dimulai dari Dealer Mobil & Cafe Graha Asri di Jl. Pucang Anom Timur No.9, Gubeng, Surabaya. Sebagai pusat Asri Motor Show room tampak bersih disetiap bagian. Selain itu pelayanan ramah pasti diberikan oleh karyawan yang berjaga.

 

Gedung 3 lantai tersebut didesain menarik dengan display mobil Toyota terhits dilantai 2. Sehingga masyarakat bisa melihat mobil Toyota terhits yang dipajang Asri Motor Graha Asri tanpa tidak perlu masuk dealer.

 

IMG 20240615 185551

KIREI CAFE GRAHA ASRI.  Tawarkan Ruangan Mewah Bisa Untuk Publik Maupun Konsumen.

 

Selain itu terdapat Cafe KIREI berdesain estetik dan mewah yang bisa dinikmati konsumen Toyota yang sedang servis. Juga bisa dinikmati oleh umum yang sekedar ingin mencari makanan atraktif dengan harga terjangkau.

 

Ruang servis juga terlihat bersih dan tertata rapi. Terdapat 5 stall dengan mekanik profesional yang ahli dibidangnya. Selain itu khusus konsumen yang servis akan mendapat makan dan minum di Cafe KIREI.

 

IMG 20240615 185455

ARK NEW & USED CAR WIYUNG. Lebih Intens Jual Beli Mobil Bekas, Segera Dibangun Cafe di Lantai 2.

 

Rute kedua menuju ARK New & Used Car di Raya Wiyung No.56, Wiyung, Surabaya. Lebih fokus ke jual beli mobil bekas dengan tawaran menarik dan jaminan akan produk yang akan diambil konsumen.

 

Jaminannya berupa kualitas mobil dipastikan siap pakai. Sebab unit yang dijual di ARK Wiyung sudah di inspeksi. Menjamin mobil yang dijual bukan bekas tabrak dan keaslian berkas-berkasnya.

 

IMG 20240615 185503

ASRI MOTOR TAMAN. Satu-satunya Dealer Asri Motor Yang Terdapat Simulator Balap dan GR Zone.

 

Tujuan berikutnya yakni Toyota Asri Motor Taman di Jl. Raya Taman No.147, Sidoarjo. Menjadi Dealer terbesar ASRI motor yang melayani 3S. Selain itu Toyota Asri Motor Taman juga terdapat GR Zone.

 

Selain komplit dengan simolator balap di GR Zone, Toyota Asri Motor Taman mempunyai 9 stall untuk servisnya. Dilantai 3 terdapat ruangan terbuka yang kini melayani repair paint untuk pengerjaan skala ringan.

 

IMG 20240615 184551

ASRI MOTOR JENGGOLO. Show Room Tertua Asri Motor, Paling Ramai Service Unit Toyota.

 

Etape berikutnya showroom tertua Asri Motor yang terletak di Jl. Jenggolo No.52, Pucang, Sidoarjo. Ketika di Toyota Asri Motor Jenggolo tampak banyak unit mobil yang sedang diservis. Memiliki 10 unit stall yang setidaknya menyelesaikan 30-35 perhari.

 

“Asri Motor Jenggolo mengawali sejarah kami sebagai dealer resmi dengan fasilitas 3S (Sales, Service & Spare part),” tambah Segaryanto Tejo.

 

IMG 20240615 185520

ASRI MOTOR BODY & CAT. Rujukan Pembenahan Mobil Baik Toyota maupun Merek Lain.

 

Unit usaha yang terakhir dikunjungi yakni Asri Motor Body & Cat di Jl. Stadion No.146, Kemiri, Sidoarjo. Dikhususkan untuk repair body dan cat baik skala ringan sedang hingga berat.

 

Didominasi kendaraan bermerek Toyota baik dari pihak asuransi maupun perorangan. Tampak berbagai kasus pembenahan dilakukan dilokasi ini. Dari pembenahan frame, eksterior painting dan finsihing ditangani karyawan ahli.

 

IMG 20240615 185535

GUDANG ASRI MOTOR. Tampung 300 Unit Mobil Toyota Berbagai Tipe.

 

Asri Motor memastikan pengerjaan body maupun cat disini berkualitas. Tidak hanya itu, disini juga menjadi gudang mobil Toyota Asri Motor yang menampung 300 an unit Toyota berbagai tipe.

 

Unit usaha yang tidak sempat dikunjungi yakni OtoXpert By Asri Motor di Jl Raya Tropodo No.115 Blok A1/23-25-26, Sidoarjo.

 

IMG 20240615 184509

GATHERING ULANG TAHUN KE-40 ASRI MOTOR. Dihadiri Founder, Direktur dan Kacab Dealer Asri Motor. 

 

Setelah diajak kunjungan unit usaha, Asri Motor mengajak media Gathering bareng konsumen maupun tim Asri Motor. Berbagai keseruan dilakukan dalam gathering tersebut.

 

Tamu undangan yang hadir merupakan konsumen loyal Asri Motor. Mereka akan mendapatkan hadiah langsung jika SPK saat gathering diberikan Asri Motor. Selain SPK, peserta yang hadir pun berkesempatan mendapatkan doorprize lucky draw dengan hadiah utama TV.

 

IMG 20240615 184627

AMAN RASGIONO FOUNDER DAN SEGARYANTO TEJO DIREKTUR ASRI MOTOR. Perjuangan Dan Inovasi Wajib Ada Untuk selalu Berkembang. 

 

Dalam gathering tersebut juga hadir Founder Asri Motor Aman Rasgiono. Tampak sumringah dan ramah senyum serta semangat menyapa peserta gathering.

 

”Tak terasa 40 tahun telah berlalu sejak kami mendirikan Asri Motor yang berawal dari jual beli mobil bekas jadi 6 unit usaha. Melalui acara ini kami ingin mengajak rekan-rekan media untuk mengenal kisah dan buah perjalanan panjang sertapengalaman selama 4 dekade berinovasi dan melayani pelanggan di Surabaya dan Sidoarjo,” tutup Aman Rasgiono, founder Asri Motor.

 

Nanda.

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER