Hasil Lengkap Balap : Sprint Race MotoGP Belanda 2024 Dikuasai Pecco Bagnaia

Seri balap MotoGP Belanda di sirkuit Assen dikuasai lagi oleh Francesco Bagnaia. Dalam sesi balap Sprint Race yang berlangsung Sabtu, 29 Juni 2024 ini, joki andalan Ducati Lenovo Team tersebut mampu menjadi yang tercepat dengan total waktu 19 menit 58.09 detik.


Posisi kedua podium Sprint Race dihuni oleh Jorge Martin dari Pramac Ducati, yang hanya berselisih waktu 2,355 detik. Di peringkat ketiga, Maverick Vinales dari Aprilia Racing melengkapi jajaran podium, tertinggal lebih dari empat detik di belakang Pecco.


Hasil sprint race ini memang belum mengubah komposisi klasemen sementara, namun Pecco Bagnaia semakin mendekati perolehan poin Jorge Martin di puncak, dengan selisih hanya 15 poin saja.


Race MotoGP Belanda akan berlangsung besok, Minggu 20 Juni 2024 dengan komposisi starting grid di baris depan dihuni Bagnaia, Martin dan Vinales. Di baris kedua, ada Alex Marquez, Alex Espargaro dan Fabio Di Giannantonio. Sedangkan di baris ketiga ditempati oleh Marc Marquez, Franco Morbidelli dan Brad Binder dari Red Bull KTM.

 

Classification sprint belanda page 0001

 

worldstanding sprint belanda page 0001

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER