Hyundai Buka Kran Pemesanan All New Kona Electric, Range Harga Rp 500 Jutaan

Hyundai Indonesia mulai memperkenalkan satu model EV unggulannya, yakni All-new KONA Electric di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Februari 2024 lalu. Sejak itu, Hyundai melihat respons yang sangat positif dari masyarakat terhadap EV tersebut.

 

Nah, mengakomodir konsumen yang kepincut untuk meminang All New Kona Electric, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) sebagai apm Hyundai di Indonesia mulai membuka kran pemesanan awal atau pre-booking melalui situs resmi Hyundai Motors Indonesia, dengan harga Rp 500 jutaan.

 

Untuk 500 pemesan pertama akan mendapatkan free charging satu tahun dalam bentuk e-wallet senilai Rp5 juta yang bisa digunakan untuk mengisi daya kendaraan listrik baik di rumah maupun di stasiun pengisian daya umum.

 

"All-new Kona Electric menjadi mobil listrik pertama di Indonesia yang menggunakan baterai produksi lokal. Kami yakin bahwa melalui produk terbaru ini akan semakin mengukuhkan posisi Hyundai sebagai pionir dan pemimpin EV di Indonesia yang terus mendorong percepatan elektrifikasi di tanah air," tukas Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

 

All-new Kona Electric ini merupakan kendaraan listrik (EV) canggih dengan all-electric range (AER) mencapai hingga lebih dari 600 km. Dan istimewanya, All-new Kona Electric diproduksi secara lokal di Indonesia, termasuk baterainya.

 

All-new Kona Electric akan hadir di Indonesia dalam 4 varian, yaitu Signature Long Range, Signature Standard Range, Prime Long Range, dan Prime Standard Range, dengan pilihan warna eksterior Optic White Matte, Creamy White Pearl, Creamy White Pearl Two-tone, Titan Grey Metallic, Magnetic Silver Metallic, Magnetic Silver Metallic Two-tone, Dragon Red Pearl, Dragon Red Pearl Two-tone, dan Midnight Black Pearl.

 

editor/foto : tim/hmid

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER