Chery Tiggo 5X Tetap Dirilis Pertengahan Juni Ini, Harga Tidak Berubah

CHERY TIGGO 5X. Saat dipajang di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 Surabaya, pekan lalu.

Meskipun model Tiggo 5X sempat mendapatkan atensi di Filipina pasca terjadi permasalahan pada sumbu roda belakang, PT Chery Sales Indonesia (CSI) sebagai apm Chery di Indonesia rupanya tetap memastikan date peluncuran produk baru Chery tersebut di Indonesia.

 

"Untuk launch Tiggo 5X, kita akan lakukan di pertengahan Juni ini," singkat Rifki Setiawan, selaku Head of Brand PT Chery Sales Indonesia (CSI). Menurutnya, harga Chery Tiggo 5X saat peluncuran resmi nantinya juga tetap sama seperti saat diperkenalkan. Artinya, tidak mengalami perubahan.

 

Saat diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 Jakarta, Chery Tiggo 5X ini memang sudah diminati banyak konsumen, terbukti dengan pemesanan awal atau pre-booking sebanyak 100 unit saat pameran.

 

Dikeluarkan dalam dua varian yakni Classic dan Champion, Chery Tiggo 5X ini punya range harga di kisaran Rp 269 jutaan untuk varian Classic dan Rp 299 jutaan untuk varian Champion. Harga tersebut adalah on the road Jakarta. Dari dua varian ini, Tiggo 5X Champion adalah varian terbanyak dipesan di pameran IIMS kemarin.

 

 

naskah/foto : punk

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER