HPCI Bandung Chapter Gelar Touring ke Pantai Karang Potong Cianjur, Nikmati Suasana Pantai

Bikers dari komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Bandung Chapter mengisi waktu libur panjang, dengan menggelar kegiatan touring menuju Pantai Karang Potong yang berada di daerah Cianjur Jawa Barat yang digelar pada hari Kamis, 9 Mei 2024 silam.

 

Selain menjadi ajang silaturahmi, kegiatan touring kali ini bertujuan untuk semakin mempererat tali persaudaraan dan kekompakan antar member. Maka dari itu, kegiatan touring menjadi agenda wajib bagi HPCI Bandung Chapter.

Diikuti sebanyak 29 peserta, touring HPCI Bandung Chapter kali ini semakin meriah karena membawa serta pasangan dan keluarga. Sehingga total peserta yang ikut menjadi sebanyak 39 orang.

 

Perjalanan menuju daerah Cianjur Selatan dengan beragam kondisi jalanan berkelok penuh dengan tanjakan dan turunan serta melewati daerah pegunungan dan perkebunan dengan pemandangan alam yang indah tentunya memberikan pengalaman seru.

 

2024 05 otre hpci touring 1

 

Honda PCX yang memiliki desain skutik premium dengan ergonomi riding yang nyaman tentunya sangat cocok untuk aktivitas berkendara terutama bagi para club dan komunitas pecinta touring atau perjalanan jarak jauh. Performa mesin yang maksimal didukung dengan fitur-fitur modern yang semakin memanjakan penggunanya saat di perjalanan.

 

Karena bagian dari komunitas pelopor keselamatan berkendara, HPCI Bandung chapter selalu mengutamakan prinsip #Cari_Aman dengan menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm, sepatu, gloves dan jaket saat di perjalanan.

 

2024 05 otre hpci touring 2

 

Tentunya agar aktivitas touring semakin aman dan selamat sampai tujuan. Sampai di lokasi, tak hanya menikmati suasana pantai yang indah peserta touring HPCI Bandung chapter mengikuti beragam kegiatan yang seru untuk menikmati kebersamaan.

 

"Tak ada batasan untuk menjelajahi dunia dengan HPCI. Setiap putaran roda adalah kisah petualangan yang menanti di Ocean Beach. Bersama HPCI Bandung Chapter, kami menjelajahi keindahan alam, merasakan angin laut, dan menciptakan kenangan tak terlupakan," ujar Om Toy, selaku Ketua HPCI Bandung Chapter.

 

editor/foto : tim/ist

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER