The Elite Showface Sukses Digelar, Dijubeli 250 Mobil Keren Plus 70 Motor Modifikasi

Ajang tahunan bertajuk The Elite Showcase kembali digelar oleh The Elite Indonesia tahun ini. Mengakomodir para pencinta modifikasi mobil, event tahun ini pun sukses diadakan di ICE BSD Tangerang, pada 18-19 Mei 2024.

 

The Elite Showcase yang resmi dibuka oleh Gatot Gatot Mulyartho selaku CEO The Elite Indonesia, dan Riswan Rusdiansyah selaku COO The EliteW Indonesia pun menjadi spesial dan spektakuler, karena The Elite Showcase 2024 benar-benar gayeng dengan membludaknya pajangan mobil-mobil keren yang kebanyakan sudah dimodifikasi.

 

2024 05 otre elite showcase 6

 

Di luar ekspektasi, tak kurang 330 kendaraan berhasil didatangkan dalam The Elite Showcase 2024, yang mana kontestan roda empat tembus di angka 250 mobil.

 

Spesialnya lagi, hadirnya roda dua untuk kedua kalinya digelar sukses menghipnotis sebanyak 70 kuda besi serta semakin lengkap dengan 41 tenant siap memukau mata pengunjung.

 

2024 05 otre elite showcase 2

 

"Pada The ELITE Showcase sebelumnya. Mobil dan sepeda motor di pameran dalam area yang berbeda, namun kali ini kita satukan mobil dan motor sehingga menciptakan pengalaman menarik bagi pengunjung," jelas Gatot Mulyartho.

 

2024 05 otre elite showcase 5

 

The ELITE Showcase 2024 ini juga merupakan ajang untuk mempererat komunitas dan mendukung komunitas modifikasi kendaraan roda empat dan roda dua yang telah didukung oleh IMI Mobility.

 

2024 05 otre elite showcase 3

 

Suksesnya acara ini didukung oleh Penta Prima Paint sebagai sponsor utama serta dukungan penuh dari Pertamax Turbo, TDA Luxury Toys, BF Goodrich, Palugada Motorsport, LFN Sederhana Motorsport, dan Aeron Indonesia.

 

"Dengan hadirnya The Elite Showcase 2024 diharapkan dapat menjadi sebuah pameran otomotif yang menawarkan inspirasi dan inovasi serta mendukung kemajuan industri otomotif Indonesia," tutup Gatot.

 

 

Naskah / Foto : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER