PT Exxon Mobil Lubricants Indonesia Luncurkan Oli Mesin Mobil Super All in One Protection

PT ExxonMobil Lubricats Indonesia (PT EMLI) mengeluarkan produk pelumas terbaru yaitu Mobil Super All-in-One Protection, diantaranya yaitu OW-20, 5W-30, dan 5W-40.

 

"Pelumas Oli mesin dari Mobil Super All-in-One-Protection dilengkapi dengan teknologi Head Activated Anti-Wear Molecule yang memberikan perlindungan terhadap kehausan pada suhu tinggi sekaligus menjaga mesin tetap bersih," ucap Rommy Averdy selaku Market Development General Manager PT EMLI, saat peluncuran produk ini di Mall Gandaria City, Jakarta, pada Kamis, 30 Mei 2024.

 

Mobil Super All-in-One-Protection ini irancang untuk memberikan perlindungan maksimal bagi perjalanan sehari-hari, dan dilengkapi teknologi Heat Activated Anti-Wear Molecule yang memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi sekaligus menjaga mesin tetap bersih. Rangkaian uji coba produk ini telah menunjukkan perlindungan mesin yang terbukti hingga 20 tahun.

 

Untuk lebih menghubungkan merek Mobil dengan pengendara Indonesia, Mobil Lubricants juga mengumumkan Chicco Jerikho, seorang aktor terkenal dan penggemar otomotif, sebagai brand ambassador untuk Mobil Lubricants Indonesia.

 

Luncurkan Oli Mesin Mobil Super All in One Protection 02

 

"Saya bangga menjadi bagian dari Mobil Lubricants, sebuah merek global yang diakui di seluruh dunia karena kualitas dan inovasinya. Saya percaya pada komitmen Mobil Lubricants dalam menyediakan produk yang menawarkan performa terbaik dan perlindungan mesin yang terbukti, membantu pengendara dengan percaya diri menghadapi tantangan perjalanan sehari-hari. Kepercayaan ini didasarkan pada pengalaman saya menggunakan produk Mobil Lubricants yang berkualitas tinggi dan menghadirkan pengalaman berbeda dalam berkendara," jelas Chicco Jerikho.

 

Mobil Lubricants berkomitmen untuk menjadi merek oli mesin terdepan di pasar Indonesia. Dengan komitmen yang kuat, Mobil Lubricants siap terus berinovasi dan meningkatkan standar kualitas pelumas di Indonesia.

 

Produk Mobil 1 dan Mobil Super All-In-One Protection tersedia di Mobil Car Care, yang menawarkan layanan perawatan mobil profesional, oli asli Mobil, dan kenyamanan dengan akses jaringan lebih dari 800 bengkel rekanan di seluruh Indonesia. Produk Mobil juga tersedia di toko resmi Mobil Lubricants di Tokopedia, Shopee, dan Lazada.

 

 

Naskah / Foto : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER