Bawa Empat Brand Unggulan, Piaggio Tebar Promo Menarik di Jakarta Fair 2024

Jakarta Fair Kemayoran 2024 yang berlangsung mulai 12 Juni hingga 14 Juli 2024 mendatang juga diikuti oleh Piaggio Indonesia yang membawa langsung empat brand naungannya, dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan MotoGuzzi.

 

Di ajang pameran dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-497 Jakarta ini, Piaggio pun memajang sejumlah model unggulan. Pengunjung dapat menemukan beragam kendaraan dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

 

4.Ragam Produk Menarik dari Vespa Piaggio Aprilia dan Moto Guzzi


Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan aksesori resmi dan kelengkapan berkendara terbaik dari brand-brand kendaraan roda dua premium di dalam keluarga besar Piaggio Group, seperti helm, aksesori kendaraan, dan fashion item seperti t-shirt.


Tidak ketinggalan, hadir juga berbagai penawaran spesial selama penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2024. Pengunjung dapat menikmati penawaran khusus sampai dengan Rp 29 juta atau cicilan mulai dari Rp 1.9 jutaan.


Bagi pengunjung yang ingin membeli Genuine Apparel dan Accessories dari Piaggio Group brands dapatkan juga penawaran menarik hingga 50%. Untuk setiap pembelian unit Vespa terdapat pula kesempatan terbatas untuk mendapatkan tambahan penawaran lain pada Lucky Dip.

 

2.Ragam Produk Menarik dari Vespa Piaggio Aprilia dan Moto Guzzi


"Piaggio brand sangat senang dapat menjadi bagian di dalam perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-497 Jakarta. Pada Jakarta Fair Kemayoran 2024 ini, kami memberikan ragam kendaraan roda dua premium khas Italia. Pengunjung pun bisa menikmati berbagai penawaran spesial dari kami," singkat Ayu Hapsari, PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia.


Booth Piaggio brand sendiri terletak di Hall A, JIExpo Kemayoran, yang mana semua pengunjung bisa mendapatkan beragam produk,merchandise, serta penawaran spesial.

 

 

editor/foto : tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER