IIMS Surabaya 2024 Berakhir Hari Ini, Masih Banyak Program Promo & Hiburan Menarik

Ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024 masih semarak hingga closing pada Minggu 02 Juni, hari ini.


Di hari terakhir, IIMS Surabaya masih menghadirkan berbagai program menarik bagi para pengunjung. Pameran otomotif terbesar di Jawa Timur ini tidak hanya menawarkan promo menarik untuk pembelian kendaraan dan aksesoris, tetapi juga menyuguhkan hiburan musik, edukasi otomotif, dan pertunjukan unik.

 

Historide Yang Diikuti Oleh 30 Komunitas diadakan pada hari Jumat 31 Mei 2024


Pengunjung dimanjakan dengan berbagai promo menarik, mulai dari tiket masuk dan bundling tiket konser IIMS Infinite Live, pembelian kendaraan baru dan aksesoris, hingga jajan makanan dan minuman. Berbagai metode pembayaran pun tersedia, seperti kartu debit, kredit, charge, dan QRIS D-Bank PRO.


General Manager PT Dyandra Promosindo, Tofani Lazuardi menyampaikan bahwa IIMS Surabaya 2024 merupakan perpaduan sempurna antara musik festival, otomotif, entertainment, dan performance show yang menjadi satu kesatuan dengan lifestyle.

 

Tim Anargya ITS Kenalkan Inovasi Kendaraan Listrik pada Pelajar di IIMS 2024


“Kami ingin para pengunjung mendapatkan pengalaman yang luar biasa dan berkesan melalui berbagai acara dan program menarik yang disuguhkan dalam pameran ini,” ujar Tofani.

 

 

editor/foto : tim

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER