Aion Y Plus Resmi Dirilis di Indonesia, Pilihan Dua Tipe Dengan Harga Mulai Rp 415 Jutaan

Kiprah GAC-Aion di pasar otomotif Indonesia dimulai, dengan dirilisnya secara resmi Aion Y Plus sebagai model perdana pada Rabu, 19 Juni 2024 ini. 


Kendaraan bertampang compact ala crossover ini pun dirilis dalam dua tipe berdasarkan kemampuan jarak tempuhnya, yakni varian Exclusive (410 km) dilego Rp415 juta, dan tipe Premium (490 km) dijual seharga Rp475 juta. Harga tersebut merupakan harga on the road Jakarta.

 

2024 06 otre aion y plus 1


Kedua varian AION Y Plus hadir dengan tujuh pilihan seperti Putih, Hitam, Silver, Rose-Gold, Green Mint, Putih two-tone, dan Green Mint two-tone, dengan dua pilihan gaya interior, Fairywonderland dan Forest.


GAC AION Y Plus menawarkan berbagai aspek kenyamanan serta kemudahan berkendara para penggunanya. Salah satu keunggulan dari AION Y Plus ini adalah kursi depan yang dapat diratakan 180 derajat dan menjadi kasur king size dengan ukuran 1.800 mm.

 

2024 06 otre aion y plus 5


Fitur lain seperti navigasi dan sistem musik online, kontrol kendaraan jarak jauh berbasis perintah suara, serta lampu ambient ritmik, V2L electric discharge, dibekali 5 seater, serta panoramic sunroof, menjadikan AION Y Plus kendaraan ideal bagi keluarga Indonesia.


AION Y Plus memiliki dimensi 4535mm x 1870mm x 1650mm, serta wheelbase 2750mm. Daya tariknya tidak hanya terletak pada ukurannya yang impresif, melainkan juga pada fitur-fitur fungsional yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan serta pengalaman berkendara yang naik kelas.

 

2024 06 otre aion y plus 7


AION memperkenalkan teknologi magazine battery 2.0 yang revolusioner dan merupakan yang paling aman di dunia, hal ini direpresentasikan melalui AION Y Plus.


Dengan penyimpanan energi ini, para pengguna dapat menghemat waktu pengisian energi yang dapat dicapai dengan waktu pengisian sekitar 45 menit dari nol hingga 100 persen. Dibekali teknologi baterai yang canggih pada AION Y Plus ini, memastikan perlindungan yang tak tertandingi terhadap panas dan pengisian berlebihan, serta bahaya umum baterai lainnya.

 

 

naskah/foto : masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER