Ekspansi Jaringan, Chery Tambah Dealer 3S Terbaru di Karawang

PT. Chery Sales Indonesia (CSI) sebagai apm Chery di Indonesia memperkuat jaringan pemasarannya dengan meresmikan dealer terbaru Chery Arta Karawang.


Dealer terbaru yang berlokasi di Jl. RSUD Raya Galuh Mas No. 52, Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawan ini memiliki fasilitas berstandar 3S (Sales, Service, dan Spare Parts).


Berkolaborasi dengan PT Arta Bumi Motor yang juga telah mengelola empat dealer Chery di wilayah Jakarta dan Tangerang Selatan, Chery Arta Karawang dibangun untuk melayani penjualan, servis, serta penyediaan suku cadang bagi konsumen Chery di Karawang dan sekitarnya.


“Karawang merupakan kabupaten yang pesat perkembangannya dan telah masuk ke dalam peta strategis jaringan Chery di Indonesia. Kami melihat potensi yang sangat baik untuk mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat Karawang melalui model-model Premium yang dimiliki Chery,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia.

 

2024 04 otre chery karawang 2


Dealer berdiri diatas lahan seluas 685 meter persegi dengan luas bangunan 870 meter persegi. Chery Arta Karawang ini memiliki fasilitas showroom bengkel dan layanan purna jual yang komprehensif. Selain itu, Tim penjual dan teknisi telah dipersiapkan untuk mengakomodasi para konsumen yang memerlukan konsultasi produk secara informative dan rinci.


PT Arta Bumi Motor sebagai pengelola Chery Arta Karawang telah sukses menjalankan empat dealer Chery yang berada di Jakarta dan Tangerang Selatan. Pengalaman mereka dalam memperluas jaringan konsumen dan mengelola sumber daya manusia sebagai tim penjualan dan teknisi adalah aset kemitraan yang sangat berharga bagi Chery.


“Kemitraan PT Arta Bumi Motor dengan Chery yang telah berjalan dalam dua tahun ini bertumbuh semakin kuat. Kepercayaan kami akan potensi produk-produk Chery dan kemampuan kami dalam memperkuat jaringan menjadi dasar untuk menjangkau konsumen di Karawang. Lebih jauh lagi, dengan standar pelayanan dari Chery Global, kami yakin dealer ini dapat memberikan pengalaman terbaik untuk para konsumen,” jelas Herman Suryahusada, Presiden Direktur, PT Arta Bumi Motor.


Bagi Chery, Karawang adalah daerah dengan market berkembang. Pasalnya, Karawang adalah kawasan industri yang tumbuh di Jawa Barat.

 

 

Naskah / Foto : Masdon / Istimewa

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER