Melihat Lebih Dekat GAC Aion Y Plus Yang Siap Diluncurkan

Meski belum diluncurkan secara resmi, tetapi GAC Aion sudah memperkenalkan satu model yang bakal dirilis dalam waktu dekat, yakni GAC Aion Y Plus.


GAC AION Y Plus ini memiliki dua varian diantaraya AION Y Plus Premium yang mampu menempuh jarah sejauh 490 km dan AION Y Plus Exclusive dengan jarak tempuh 410 km.

 

2024 06 otre gac aion y plus 1a

 

Kedua varian AION Y Plus hadir dengan tujuh pilihan seperti Putih, Hitam, Silver, Rose-Gold, Green Mint, Putih two-tone, dan Green Mint two-tone, dengan dua pilihan gaya interior, Fairywonderland dan Forest.

 

2024 06 otre gac aion y plus 1


"Kami sangat bersemangat, karena saat ini kita sudah semakin dekat dengan hadirnya AION Y Plus di Indonesia. Kami yakin AION Y Plus merupakan EV yang tepat bagi kebutuhan konsumen keluarga maupun individu di Indonesia," jelas Andry Ciu selaku CEO AION Indonesia.


GAC AION Y Plus menawarkan berbagai aspek kenyamanan serta kemudahan berkendara para penggunanya. Salah satu keunggulan dari AION Y Plus ini adalah kursi depan yang dapat diratakan 180 derajat dan menjadi kasur king size dengan ukuran 1.800 mm.

 

2024 06 otre gac aion y plus 2


Fitur lain seperti navigasi dan sistem musik online, kontrol kendaraan jarak jauh berbasis perintah suara, serta lampu ambient ritmik, V2L electric discharge, dibekali 5 seater, serta panoramic sunroof, menjadikan AION Y Plus kendaraan ideal bagi keluarga Indonesia.

 

2024 06 otre gac aion y plus 2


AION Y Plus memiliki dimensi 4535mm x 1870mm x 1650mm, serta wheelbase 2750mm. Daya tariknya tidak hanya terletak pada ukurannya yang impresif, melainkan juga pada fitur-fitur fungsional yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan serta pengalaman berkendara yang naik kelas.

 

2024 06 otre gac aion y plus 3


AION memperkenalkan teknologi magazine battery 2.0 yang revolusioner dan merupakan yang paling aman di dunia, hal ini direpresentasikan melalui AION Y Plus.

 

Dengan penyimpanan energi ini, para pengguna dapat menghemat waktu pengisian energi yang dapat dicapai dengan waktu pengisian sekitar 45 menit dari nol hingga 100 persen.


Dibekali teknologi baterai yang canggih pada AION Y Plus ini, memastikan perlindungan yang tak tertandingi terhadap panas dan pengisian berlebihan, serta bahaya umum baterai lainnya. 

 

2024 06 otre gac aion y plus 3

 

Naskah / Foto : Masdon

 


REDAKSI   |   KODE ETIK   |   DISCLAIMER